PT Kereta Commuter Indonesia Luncurkan Kartu Multi Trip Edisi Imlek

famiele.com, Jakarta –  Menyambut Tahun Baru Imlek, PT Kereta Commuter Indonesia (KCI)  meluncurkan Kartu Multi Trip (KMT) edisi khusus bergambar khas dengan nuansa dan warna-warna imlek sebanyak 5.000 unit.

Direktur Utama PT KCI, Wiwik Widayanti menuturkan bahwa Kartu Multi Trip ini akan dijual seharga Rp50 Ribu dan bisa diperoleh di stasiun-stasiun khusus seperti Jakarta Kota, Juanda, Bogor, Depok Baru, Tanggerang, Bekasi Serpong, Tanah Abang, bojong Gede dan Tebet

Peluncuran MKT edisi Khusus imlek ini diwarnai dengan pertunjukan barongsai untuk para pelanggan dan pengguna kereta commuter di stasiun Jakarta Kota. Wiwik beralasan dipilihnya stasiun ini karena stasiun ini tidak pernah sepi dari pengunjung.

“Stasiun Jakarta Kota merupakan stasiun yang penuh dengan sejarah, memiliki nilai sejarah yang tinggi, dikelilingi tempat-tempat wisata seperti Kota Tua yang juga penuh dengan sejarah, selain tempat wisata Stasiun ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan,” ujar Wiwik.

Dalam kesempatam tersebut, PT Kereta Commuter Indonesia memberikan apresiasi berupa hadiah bagi pengguna KMT dengan frekuensi transaksi tertinggi dan nilai transaksi tertinggi, “pemberian apresiasi ini sekaligus sosialisasi kami terkait penggunaan KMT untuk perjalanan KRL serta pengguna KRL Acces agar dapat mengehtauji informasi real time perjalanan KRL,” pungkas Wiwik

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *