Puncak Kampanye ’95 Pesan untuk Masa Depan’ Kumpulkan 12.000 Pesan Kearifan

famiele.com, Jakarta – Kampanye ’95 Pesan untuk Masa Depan’ yang diselenggarakan oleh Frisian Flag Indonesia dalam rangka memperingati 95 tahun hadirnya produk tersebut di negeri ini telah tiba pada puncaknya.

Dalam kampanye yang berlangsung sejak bulan Agustus 2017, Frisian Flag Indonesia mengajak keluarga Indonesia berbagi pesan kearifan masing-masing. Terkumpul lebih dari 12.000 pesan kearifan yang dikirimkan oleh belasan ribu keluarga Indonesia dari berbagai daerah di Indonesia.

Sosiolog Universitas Indonesia Prof. Dr. Paulus Wirutomo, M.Sc, yang telah mengulas sebagian pesan yang terkumpul sepanjang Kampanye ’95 Pesan untuk Masa Depan’ Frisian Flag Indonesia, memperhatikan adanya beberapa pesan yang cukup sering muncul dari keluarga-keluarga Indonesia.

“Pesan tentang kebersamaan adalah pesan yang paling sering muncul. Selain itu, ada pula tentang keterbukaan, kasih sayang, kemandirian, toleransi pada perbedaan pendapat, kepercayaan, sopan santun, dan keharmonisan. Jadi, di era sosial media ini keluarga Indonesia justru semakin rindu berkumpul walaupun gawai bisa mempermudah komunikasi tanpa perlu tatap muka,” jelasnya.

Pentingnya pesan kearifan dalam keluarga menjadi tema besar dalam perayaan 95 tahun kehadiran Frisian Flag di Indonesia. Marketing Director Frisian Flag Indonesia Felicia Julian mengatakan Kampanye ’95 Pesan untuk Masa Depan’ bertujuan untuk mengajak keluarga Indonesia menilik kembali pesan kearifan dalam keluarga dan membagikannya untuk generasi selanjutnya.

“Kami sangat berbahagia melihat antusiasme keluarga Indonesia berbagi pesan kearifan untuk generasi mendatang dalam kampanye ini. Semoga kegiatan ini membuat kita ingat kembali akan pesan kearifan dari kakek nenek atau orang tua kita dan menguatkan kita dalam menghadapi tantangan yang ada. Selain itu, semoga pesan kearifan itu dapat terus diwariskan kepada generasi berikutnya agar terwujud keluarga yang kuat dan bangsa yang sehat,” tuturnya.

Semangat tersebut memang sejalan dengan nilai Frisian Flag Indonesia yaitu ‘Building Strong Family’ yang bisa diartikan menjadi ‘Membangun Keluarga Indonesia yang Sehat dan Kuat’. Sebagai perwujudan nilai tersebut, Frisian Flag Indonesia terus berupaya memenuhi kebutuhan gizi keluarga Indonesia melalui berbagai inovasi.

“Format produk susu kami lengkap mulai dari bubuk, cair, dan kental manis dengan kandungan gizi yang bermanfaat bagi setiap anggota keluarga. Baik yang tua maupun yang muda, semuanya dapat menikmati rasa susu Frisian Flag Indonesia yang lezat dengan harga terjangkau. Produk kami telah hadir 95 tahun di negeri ini dan kami ingin terus menjadi bagian dari pertumbuhan keluarga Indonesia agar selalu sehat dan kuat,” tutup Felicia.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *