RA Jeans, Untuk Yang Muda Yang Bergaya

Menjaga penampilan merupakan hal yang penting karena kesan yang tampak pertama adalah bagaimana kita berpakaian. Bahkan, beberapa penelitian menyatakan seseorang akan memproses kesan pertamanya secepat tujuh detik sejak awal bertemu.

Selain kerapihan, gaya berpakaian yang modis mengikuti tren terkini namun tetap sesuai dengan karakter diri akan semakin menyempurnakan penampilan seseorang. Memahami ini, selebritis muda Raffi Ahmad memperkenalkan lini fesyen terbarunya, RA Jeans bagi masyarakat yang ingin menyempurnakan penampilan dengan koleksi fesyen berkualitas namun terjangkau.

Menurut Raffi, kebutuhan terhadap fesyen saat ini menjadi hal penting, karena berpakaian akan memperngaruhi kesan pertama terhadap diri seseorang. Namn demikian Raffi juga mengakui bahwa untuk mengikuti trend fesyen yang terus berkembang tidak mudah karena membtuhkan anggaran yang lumayan besar.

“Hari ini saya memperkenalkan RA Jeans sebagai jawaban bagi para penggemar serta masyarakat secara luas yang ingin menyempurnakan penampilan dengan beragam koleksi fesyen dengan bahan yang berkualitas namun terjangkau.” Ujar suami Nagita ini saat peluncuran RA Jeans Kamis (8/10)

Menyasar segmen usia muda mulai 16 hingga 35 tahun, RA Jeans memiliki beragam koleksi fesyen untuk pria dan wanita muda, mulai dari atasan, bawahan, terusan dan berbagai koleksi pelengkap fesyen lainnya yang dapat memenuhi kebutuhan fesyen seseorang dari ujung rambut hingga ujung kaki. Koleksi RA Jeans dengan kisaran harga mulai Rp79,500 untuk koleksi fesyen pria dan kisaran harga mulai Rp109,500 untuk koleksi fesyen wanita, telah dipasarkan secara online di beberapa situs belanja terkemuka serta situs www.RAjeans.co.id. Nantinya secara resmi akan dibuka pula outlet RA Jeans di Jl. Gunawarman No.51, Kebayoran Baru.

Dalam berpenampilan, seseorang harus memerhatikan beberapa aspek seperti kerapihan, kesesuaian pakaian dengan bentuk tubuh, kenyamanan, kualitas bahan, serta yang tidak boleh dilupakan adalah mengikuti tren, sehingga penampilan sempurna dan dapat merepresentasikan diri. Memahami hal ini pula, Raffi yang berkomitmen penuh untuk mengembangkan brand RA Jeans mengajak konsultan tekstil dan desain kenamaan dari Inggris, Jill Lawrence untuk berkolaborasi.

“Tren fesyen terus berganti dan selalu berkembang mengikuti perkembangan zaman. Saya berkolaborasi dengan Raffi untuk memastikan agar rancangan koleksi selalu mengikuti tren terkini dan menggunakan bahan yang berkualitas. Khusus untuk koleksi-koleksi denim RA Jeans, kami hanya menggunakan bahan yang secara eksklusif diproduksi oleh salah satu perusahaan tekstil lokal ternama yang memiliki kualitas sebanding dengan merek-merek internasional,” papar Jill Lawrence selaku Fabric Consultant untuk RA Jeans.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *