Rambut Segar Alami dengan ghd Glacial Blue

famiele.com – Dalam acara ‘Discover The Future of Hair With ghd’ yang diadakan pada Rabu, 21 November 2018 di Scenic Bar & Lounge, Sudirman, Jakarta Selatan, ghd  memperkuat lini produk terbarunya dengan meluncurkan koleksi terbaru dari ghd yakni Glacial Blue Collection.

Dengan, produk ghd Platinum+ terbaru, ghd Gold Styler, dan juga ghd Hair Dryer. dikemas dengan warna biru es yang elegan dan juga merupakan trend warna dari A/W18. Melalui koleksi ini, Kamu dapat menciptakan berbagai macam gaya rambut dengan hasil yang lebiht yang lebih sehat dan bersinar.

  • Glacial Blue Collection – ghd Gold Styler

Salah satu produk unggulan ghd yakni Gold Styler dilengkapi dengan dual-zone technology untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, juga desain yang lebih modern untuk mengatur rambut lebih mudah dan hasil yang lebih maksimal. Ghd Gold styler kini tampil lebih menarik dalam koleksi terbaru. Dapatkan rambut yang lebih halus, lembut, dan sehat dengan ghd Gold Styler yang dijual kepasaran dengan kisaran harga sekitar Rp 2.600.000.

  • Glacial Blue Collection – ghd Platinum+

Produk ghd Platinum+ styler Glacial Blue Collection merupakan sebuah produk andalan dari ghd yang memiliki inovasi dengan teknologi predictive yang dapat memprediksi kebutuhan rambut Anda dengan lebih seksama. Platinum+ mampu mendeteksi ketebalan rambut yang Anda miliki dan mengukur kecepatan Anda dalam menggunakan produk pencatok rambut, untuk kemudian memberikan hasil yang lebih cepat dalam memberikan gaya rambut yang Anda perlukan. Anda bisa mendapatkan rambut yang lebih berkilau dan lebih kuat dengan Platinum+ yang dijual kepasaran dengan kisaran harga Rp 3.300.000.

  • Glacial Blue Collection – ghd air Hairdryer

Kini tampil dengan lebih trendi, ghd air hairdryer dilengkapi dengan kekuatan motor dan teknologi ionio. Dengan keunggulan tersebut, produk ini mampu mengeringkan dan mengatur rambut lebih cepat dan menghasilkan rambut yang lembut dan halus. Dapatkan hasil dengan 2x lebih cepat dengan ghd air hairdryer yang dijual dengan kisaran harga sekitar Rp 1.850.000.

Jeremy Scott A/W 2018 Hair Trend – Ice Blue Bold Bobs

Ghd Glacial Blue collection mengambil inspirasi dari gaya rambut A/W 2018 Jeremy Scott yang berwarna biru terang seperti layaknya keindahan warna yang tersirat dari kilau batu es. Warna ini terinspirasi dari kilau warna milik koleksi Jeremy Scott yang juga terasosiasi dengan gaya rambut yang ada di akhir tahun 60-an.

Melalui gaya rambut yang ditampilkan di Autumn/Winter 2018 show, ghd seolah ingin menyampaikan pernyataan bahwa, ‘Semakin tajam dan bersinar akan memberikan hasil yang semakin baik’.

“Tujuannya adalah untuk membuat rambut terlihat lebih bersinar dan bercahaya, kelembutan dan kilauan rambut tersebut bisa didapatkan dari ghd gold styler. Penampilan rambut dengan warna yang berani dengan hasil yang tajam menciptakan sebuah kesempurnaan yang nyata,” ungkap Eugene Souleiman, ghd Fashion Week Ambassador. Ghd Glacial Blue collection sudah mulai bisa didapatkan mulai Oktober 2018.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *