Rayakan Festival Tahunan Halloween di Ocean Park

Festival Halloween Ocean Park 2016 resmi dimulai hari ini dengan rangkaian peluncuran yang menyeramkan namun menyenangkan. Festival ini dibuka oleh Mr Lau Ming Wai, Deputy Chairman dari Ocean Park – dengan mengenakan kostum Ghostbusters.

Acara ini juga diisi dengan berbagai macam hantu yang kerap mengusik dan membuat kekacauan pada saat Halloween. Festival ini turut dimeriahkan oleh juara Asian Idol Danson Tang, pecinta horor Vincent Wong dan Moon Lau, juga dua selebritis yang membintangi iklan Halloween Fest TV tahun ini, Susan Shaw (Shaw Yin Yin) dan Valentino Chun (Chun Wong), yang memperkenalkan iklan TV terbaru tersebut.

Lau Ming Wai, Deputy Chairman Ocean Park, mengatakan, “Festival Halloween Ocean Park telah menjadi salah satu acara tahunan yang paling ditunggu di antara anak muda sejak diluncurkan pada tahun 2001, dan merupakan acara khas Hong Kong yang secara konsisten menciptakan standar baru bagi industri taman bermain dan acara Halloween.

Menanggapi masukan dari para pengunjung keluarga yang juga ingin merasakan sensasi Festival Halloween, selama beberapa tahun terakhir kami terus mencoba untuk membuat konsep yang beragam untuk festival ini sehingga dapat melayani pengunjung dari segala usia, mulai dari keluarga, anak-anak, hingga penggemar horor.

Ini termasuk memperpanjang durasi acara menjadi seharian penuh, hingga mempelopori berbagai atraksi seru lainnya dan jalur perjalanan trick-or-treat outdoor terpanjang di kota. Strategi ini terbukti sukes untuk mengembangkan pasar segmentasi bagi keluarga dari tahun ke tahunnya.”

“Tahun ini, Festival Halloween Ocean Park 2016 akan mempersembahkan sepuluh pengalaman unik baru melalui delapan atraksi, dan sepuluh pertunjukkan terbaru. Pengunjung yang menantikan sensasi Halloween yang menyeramkan dan mengerikan wajib mencoba 16+ yang dipersembahkan oleh Neway, Klub Berdarah (Club Blood) yang dipersembahkan oleh Blue Girl Beer, Sekolah Bayangan (School of Shadows) yang dipersembahkan oleh 7-Eleven Slurpee, zona pertama dari Scare Zones – Yin Yang Deathway & Mortuary Lane) atau atraksi penuh kejutan tahun ini, Istana Kematian (Palace of Death) yang dipersembahkan oleh Huawei, yang akan dipenuhi dengan kengerian dan kesenangan di malam hari.

Untuk pengalaman yang lebih interaktif, Istana Legendaris (Legendary Palace) yang dipersembahkan oleh Huawei akan menyajikan kemeriahan selfie di siang hari melalui teknologi augmented reality (AR), Ghostbuster Live! Yang dipersembahkan oleh Yahoo! Hong Kong dan Pedesaan Berhantu (Sugary Spook Villages) akan menjadi pilihan yang sempurna. Dengan banyak hal yang dapat dilihat dan dinikmati, festival ini akan menjadi Festival Halloween kami yang paling luar biasa, dan saya tidak sabar untuk menyambut pengunjung kami secepatnya,” tambah Lau Ming Wai.

16+ – Horor yang Seru dan Menggoda

Sebuah pengalaman yang tidak terlupakan yang akan memancing imajinasi para pengunjung dan menggoda indera mereka! 16+ adalah atraksi paling menantang dan berhantu di Festival Halloween hingga saat ini. Di taman bermain horor yang tertutup ini, apa yang kau lihat, mungkin bukan apa yang kau harapkan.

Legendary Palace / Palace of Death – Selfie Menyenangkan di Siang Hari, Teror Mematikan di Malam Hari

Persembahan unik untuk Festival Halloween, atraksi ini menawarkan yang terbaik dari dua dunia– Halloween yang menyenangkan di siang hari dan horor yang traumatis di malam hari.

Scaremonies – Project Deathway, Pertunjukan Panggung yang Menyeramkan dan Spektakuler Diisi oleh Lelucon Lokal

Bagian paling favorit dari pengunjung lokal di Festival Halloween adalah the Scaremonies yang bertajuk Proyek Jalan Kematian yang dipersembahkan oleh Meyer Sound.

Meningkatkan Kemeriahan Festival Halloween dengan Perburuan Hantu Halloween (Halloween Ghost Hunt)

Mengawali debutnya di Festival Halloween 2016, Perburuan Hantu Halloween (Halloween Ghost Hunt) merupakan sebuah aplikasi smartphone yang akan melengkapi pertunjukan Halloween di Ocean Park, dengan mengajak para pengunjung untuk memenangkan hadiah-hadiah eksklusif.

Para pengunjung juga dapat menikmati pengalaman yang atraktif melalui Aplikasi Ocean Park Hong Kong, dimana mereka dapat menggunakan aplikasi untuk mengatur jadwal kunjungan ke atraksi-atraksi yang dipilih, mengetahui waktu antrian dengan e-scheduler dan mencari tahu rute paling efisien dari satu pertunjukan ke pertunjukan lainnya

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *