ROMURIA, Mudahkan Masyarakat Hubungi Pelaku Seni

famiele.com, Jakarta – Sejak jaman dulu bahkan hingga kini menghadirkan pelaku seni dalam sebuah acara atau pertunjukan hiburan merupakan hal yang cukup sulit dan rumit karena berbagai regulasi dan minimnya informasi di bidang seni dan entertainment. Persoalan ini sepertinya sudah menjadi hal lazim dan khas dari industr seni.

Tak jarang kebutuhan akan relasi atau kenalan yang berkecimpung dalam dunia entertainment merupakan hal wajib yang harus dimiliki jika ingin melakukan permintaan pada pelaku seni untuk membuat atau melaksanakan sebuah acara hiburan dan event-event lain.

PT. Versa Technology yang bergerak di bidang IT Developer merasakan keluhan-keluhan tersebut dari berbagai sumber terkait. “Karena itulah kami meluncurkan satu system yang dinamakan ROMURIA, (Rombongan Muka Ceria), sebuah Market Place Showbiz yang bertujuan untuk mempermudah bagi siapapun dalam menghubungi, mencari info, harga,hingga melakukan booking dan bahkan pembayaran atas jasa para pelaku seni,” ujar Syahpril, Director PT. Versa Technology saat acar Pre-Launch Sabtu (10/11)

Tidak hanya itu, ROMURIA juga akan mneyediakan berbagai macam pilihan event organizer, venue, hingga perlengkapan produksi pendukung seperti sound system, panggung, lighting dan lainnya beserta para operatornya.

Dengan kemajuan teknologi informasi yang kita rasakan dewasa ini, sudah seharusnya bisa dirasakan dan dimanfaatkan bagi setiap orang termasuk para pelaku seni itu sendiri, “Kami berharap dengan adanya ROMURIA dapat membantu menjebatani antara pelaku seni dan setiap orang yang berada didalam industry seni, untuk memudahkan mereka mengambangkan kariernya di bidang seni,” ujar Founder ROMURIA, Adri Nidji saat Acara Pre Launching ROMURIA.

Adri menambahkan, bahwa acara Pre-Launch yang bertepatan dengan Hari Pahlawan, ROMURIA mendikasikan diri untuk para pelaku seni, “ bagi kami pelaku seni adalah #PAHLAWANSENI, mereka adalah pahlawan bagi dunia seni, mereka hadir untuk menghibur dunia yang membutuhkan seni, dan yang lebih penting mereka adalah pahlawan bagi kelaurga mereka sendiri,” tutup Adri

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *