RS Bunda Luncurkan “Bunda Hope Oncology Center”

famiele.com, Jakarta – Bedah Oncologi (Surgical Onkology) adalah cabang ilmu dalam penganggulangan penyakit kanker dengan menitik beratkan aplikasi pembedahan dalam semua aspek yang kesemuanya didasari penguasaan pengetahuan yang mendalam tentang dasar-dasar onkologi, sifat biologi tumor dan hal yang berhubungan denganpengaplikasian modalitas lain seperti radioterapi, kemoterapi, imunoterapi, hormonal, terapi dan lainnya

Saat ini bedah onkology menjadi salah satu bentuk pengobatan yang banyak di andalkan untuk mengatasi kanker. karena itulah RSU Bunda menawarkan Solusi Bagi Penderita Kanker dengan diluncurkannya Bunda Hope Oncology Center, pada Selasa lalu (29/8).

Bunda Hope Oncology Center memberikan pelayanan untuk konsultasi dan perawatan berkualitas dengan spesialis kemoterapi dan ankologi, dengan konsisten kepada pasien kanker dengan cara memperluas fasilitas diagnostik molekuler dan genetika.

Menurut tim dokter Bunda Hope Oncology Center yaitu Dr. dr. Samuel Johny Haryono, SpB (K) Onk dan Dr. dr Andhika Rachman, Sp.PD – KHOM “Kesembuhan kanker tergantung stadium kanker itu sendiri, komitmen tim dokter rs bunda mengobati semua pasien tidak melihat stadium, tapi berdasarkan kebutuhan dan kecocokan pasien itu sendiri”.

Bunda Hope Oncology Center didirikan dengan keyakinan bahwa pasien kanker dan keluarga mereka harus mendapatkan manfaat dari pengobatan yang di lakukan dengan teknologi baru yang relevan secara klinis.

Perawatan Onkologi di RSU Bunda Jakarta mampu melayani deteksi dini kanker, pembedahan dan kemoterapi berbagai jenis kanker yang di dukung oleh fasilitas dan tenaga medis handal dan terpercaya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *