RS Columbia Asia Pulomas Resmikan Counter Direct Admission Mandiri Inhealth

famiele.com, Jakarta – Rumah Sakit Columbia Asia Indonesia secara resmi membuka Counter khusus Mandiri Inhealth di lantai dasar Rumah Sakit Columbia Asia Pulomas  untuk melayani dan mempermudah para nasabah asuransi Mandiri Inhealth dalam melakukan pendaftaran secara langsung dan lebih cepat.

Peresmian Counter Mandiri Inhealth di tandai pengguntingan pita dan  penadatangan kerjasama antara Head of Operation Office, Tunggul Yogi Hernowo dan Direktur Rumah Sakit Columbia Asia Pulomas, dr. Himawan Prasetio, M. Kes. Rabu (17/01). “Dengan adanya counter ini akan sangat mempermudah dan mempercepat pelayanan bagi peserta Asuransi Mandiri Inhealth yang dating ke Ruma Sakit Columbia Asia Pulomas,” papar dr. Himawan

Dalam sambutannya, Iwan Pasila Direktur Utama Mandiri Health menjelaskan bahwa Counter khusus Mandiri Inhealth akan melayani produk Asuransi Mandiri Inhealth mulai dari jenis Gold, platinum dan Diamond , “Selain produk tersebut, Rumah Sakit Columbia Asia pulomas juga melayani untuk produk Indemnity,” tambah Iwan Pasila.

Dalam kesempatan yang sama, General Manager Rumah Sakit Columbia Asia Pulomas Jacky Arjono menambahkan bahwa RS Columbia Asia Pulomas saat ini sedang berkembang pesat dalam memberikan layanan kesehatann secara komperhensif yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan pasien secara efektif dan efisien, “Kami berharap RS Columbia Asia Pulomas dapat menjadi pilihan utama bagi masyarakat serta perusahaan yang menjadi customernya,” ucap Jacky Arjono.

Ruma Sakit Columbia Asia Indonesia selalu mengedepankan pelayanan dengan mutu terbaik dan solusi termudah untuk para customer. Peningkatan Kualitas layanan juga merupakan komitmen RS Columbia Asia dan Mandiri Inhealth dalam mendukung upaya pemerintah menuju tercapainya Universal Health Coverage pada taun 2019.  Produk Managed Care dengan skema Coordination of Benefit (COB) mili Mandiri Inhelath membuat perseroan semakin mempererat sinergi dengan providernya.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *