Ruben Onsu Ajak Followers Ikut Tantangan #LikeeAkuKamuKita

famiele.com – Menunjukkan rasa cinta pada pasangan bisa lewat berbagai cara. Kita sering lihat orang mengungkapkannya dengan bunga. Tapi, tidak dengan Ruben Onsu.  Artis yang sedang hype ini baru-baru ini mengunggah video di salah satu platform kreasi dan berbagi video pendek terpopuler di dunia asal Singapura yaitu Likee untuk ungkapkan rasa cintanya pada istrinya, Sarwendah.

Melalui akun pribadi Likee miliknya, Ruben mengunggah video dirinya sedang mengekspresikan diri dan menyanyikan lagu terbaru Sarwendah. Aplikasi Likee dipilih Ruben sebagai aplikasi favorit keluarga karena mereka dapat mengekspresikan diri secara kreatif dengan berbagai fitur yang disediakan.

Video kreasi ini diunggah dan dibagikan Ruben Onsu dalam rangka promosi peluncuran album terbaru Sarwendah bertajuk Aku Kamu Kita pada Kamis, 22 Agustus 2019. Album ini berisi sembilan lagu itu dari lagu-lagu Sarwendah yang pernah dirilis sejak 2011. Lagu yang memiliki lirik sangat dalam mengenai arti indahnya kasih sayang dalam keluarga menghasilkan banyak sambutan yang positif.

Besarnya antusiasme yang datang dari berbagai kalangan, membuat Ruben Onsu dan Sarwendah mengajak para followersnya untuk ikut serta mengunggah video Likee dengan tagar #LikeeAkuKamuKita yang nantinya akan dipilih 50 pemenang dengan video terbaik dan terunik untuk mendapatkan voucher makan gratis di gerai geprek bensu.

Kalangan selebriti dan masyarakat umum ikut terbawa dalam trend ini yang belakangan bertebaran di dunia maya. Terbukti dengan ramainya tagar #LikeeAkuKamuKita yang diunggah di aplikasi Likee dan kemudian menjadi viral. Deretan artis yang turut meramaikan tagar ini seperti Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Zaskia Gotik, Ivan Gunawan, Eko Patrio, Mimin, Kenta dan masih banyak yang lainnya.

Aktivitas The Onsu Family (Ruben Onsu, Sarwendah, Thalia Onsu, Thania Onsu dan Bertrand) belakangan ini memang sangat menarik perhatian media dan menjadi sorotan publik. Sejak kelahiran anak keduanya, bisnis kuliner hingga kabar terbaru tentang adopsi anak yang menuai kisah haru. Pasangan yang selalu menebar image positif ini memang banyak diidolakan dan diikuti aktivitasnya oleh para pengikut setia, khususnya di berbagai kanal media sosial milik keluarga Onsu.

Fenomena ini disambut positif oleh perwakilan platform Likee di Indonesia, Andre Jaya selaku Manager of Creators Operation mengatakan “Kami turut bahagia karena platform kreasi video Likee dapat menjadi sebuah wadah yang positif bagi Ruben Onsu Family dan semua orang dalam mengekspresikan diri, sebagaimana tujuan dari brand kami yaitu untuk senantiasa memberi warna dan kebahagiaan dalam mengabadikan momen sehari-hari” jelas Andre

Aplikasi Likee juga memiliki berbagai kelebihan seperti pembagian segmentasi komedi, kuliner, musik, gaya busana, olahraga dan pembawa berita. Melalui aplikasi Likee, pengguna dapat mengedit momen harian mereka dalam video pendek kreatif, menggunakan efek khusus unik seperti fitur sinematik BOOM, Magic 3D, filter kecantikan, akting dialog, fitur musik tambahan dari basis data besar, dan banyak lagi fitur menarik lainnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *