Rumah Indofood Datangkan Tiga Bintang Bali United

famiele.com, Jakarta – Sebagai bentuk dukungan terhadap dunia olah raga Indonesia, PT. Indofood Sukses Makmur Tbk mendatangkan tiga bintang Klub Bali United yaitu , Irfan Bachdim, Mahdi Albar dan Andika Wijaya yang di dampingi ahli medis Klub Bali United dr. Luh Virsa Paradisa ke Rumah Indofood Jakarta Fair Kemayoran 2017.

Dalam acara Meet and Greet bertema “Bicara Gaya Hidup Bintang Sepakbola Bali United di Rmah Indofood” ini mendapat sambutan yang sangat meriah dari Fans Bali United maupun pengunjung Jakarta Fair Kemayoran.

Fierman Authar, Head of Consumer Engagement Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur dalam kesempatan itu mengungkapkan bahwa Indofood memberikan dukungan dan kepedulian yang besar pada dunia sepakbola tanah air yang kian berkembang.

“Melalui berbagai produk makanan dan minuman, Indofood mendukung Bali United sebagai klub profesional di Indonesia yang memperhatikan aspek pendampingan pola makan dengan gizi seimbang sebagai penunjang perfoma para pemain demi meraih prestasi-prestasinya,” tutur Fierman.

Fierman juga menyampaikan bahwa acara ini juga merupakan sarana bagi Indofood untuk berkomunikasi secara langsung dengan target marketnya yang juga merupakan fans dari klub Bali United.

Upaya membangun dunia olahraga di Indonesia yang di lakukan Indofood tidak hanya sebatas dukungan terhadap klub sepakbola, Fierman Juga memberi sinyal positif untuk mendukung Sekolah-sekolah sepakbola tanah air, “Ya kita punya rencana ke arah itu tinggal tunggu waktu dan tanggal mainnya,” ungkap Fierman.

Saat ini Indofood sedikitnya telah mendukung dunia olahraga di bidang sepak bola dan bulu tangkis, “Dalam waktu dekat kita juga akan mencoba mensponsori olahraga triathon, ini juga sebagai salah satu bentuk dukungan kami terhadap dunia olahraga,” tambah Fierman.

Dalam meet and Greet kali ini para bintang Bali United ini berbagi cerita tentang gaya hidup yang mereka jalani sebagai bintang sepakbola Indonesia, seperti pola latihan, kedisiplinan, hingga kebiasaan mengkonsumsi makanan dengan gizi yang seimbang.

“Kami berharap gaya hidup bintang sepakbola Bali United ini dapat di tiru oleh masyarakat, khususnya generasi nuda penggemar sepakbola serta mampu memberikan inspirasi dan motivasi untuk terus berkarya dan berprestasi,” tutup Fierman

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *