Gaya SelebInspire

Saat Dorce Sumbang Dana untuk Penanganan Covid-19

famiele.com – Setelah lama tak muncul di dunia hiburan Indonesia, Dorce Gamalama tiba-tiba muncul kembali, bukan dalam rangka menghibur masyarakat dengan aksi-aksinya tetapi  bermaksud memberikan donasi untuk penanganan Covid-19, dalam bentuk alat-alat pengaman seperti masker, hand sanitizer dan lain-lain.

Dorce menyampaikan bahwa inisiatifnya ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dirinya terhadap wabah Covid-19 yang melanda Indonesia beberapa bulan terakhir. Ia juga mengaku tidak sendirian dalam memberikan  donasi ini, “Iya kita dibantu oleh Persatuan Penyanyi Dangdut Amerika   yang turut peduli dengan wabah Covid-19 di Indonesia,” ujar Dorce.

Baca Juga : Unilever Bantu Lindungi Masyarakat Indonesia dari Pandemi COVID-19

Ira, Salah satu anggota Persatuan Penyanyi Dangdut Amerika menyampaikan bahwa banyak penyanyi dangdut Amerika yang sangat tertarik dengan musik dangdut di tanah air, “Sebenarnya mereka ingin sekali datang ke Indonesia, cuma karena saat ini sedang mewabah Covid-19 kita urungkan niat itu dan kita ganti dengan donasi untuk membantu penanganan wabah Covid-19 di Indonesia,”  papar Ira

“Ini sangat penting buat  hidup saya untuk membantu sesama, termasuk masyarakat di Indonesia dari wabah Covid-19, mudah-mudahan donasi yang kami berikan bisa membantu dalam menangani wabah ini,” tutur Ricky salah satu penggemar dan penyanyi dangdut di Amerika yang juga anggota Persatuan Penyanyi Dangdut Amerika ini.

Dalam kesempatan itu, Dorce menyerahkan donasi kepada dr. Rita yang akan diteruskan ke rumah sakit-rumah sakit yang memerlukan. Baik Dorce maupun dr. Rita mengcapkan banyak terima kasih untuk kawan-kawan di Amerika yang telah berkenan membantu Indonesia dalam menangani wabah Covid-19.

“Saya secara pribadi dan mewakili masyarakat Indonesia mengucapkan banyak terima kasih kepada Ira, Ricky, teman-teman dan keluarga yang sudah perduli. Donasi ini akan kami belikan barang dan akan disumbangkan kepada rumah sakit-rumah sakit yang memerlukan,” Jelas dr. Rita

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close