Saat Puput Carolina Memasak dengan Peralatan Dapur Baru

famiele.com – Puput Carolina, seorang model yang juga pandai memasak, sejak kecil sudah diperkenalkan dengan dunia kuliner oleh orang tuanya. Karena kecintaannya pada dunia memasak, ia memutuskan untuk menjadi entrepreneur bisnis kuliner sejak muda. Di hadapan rekan-rekan sosialitanya yang hadir di Uptown, Senayan City (15/4) Puput Carolina mencurahkan rasa bahagianya ketika sedang memasak menggunakan peralatan dapur merek FOTILE.

Puput, menyebut dirinya seorang yang fun, unique and shine in my own way senang bersolek dan menggunakan brand kelas dunia. Menurutnya seorang perempuan dengan perpaduan penampilan yang indah dan ketrampilan adalah sexy. Perempuan sexy seperti ini terlihat smart, tidak membosankan dan selalu ada saja yang bisa dilihat.

Memasak bagi Puput adalah hal yang tidak bisa dipisahkan dalam hidupnya. Ia merasa bahagia berada di dapur yang nyaman. Selain desainnya yang modern dengan material berbahan stainless steel dan tempered glass, menurut Puput produk FOTILE sangat nyaman digunakan, sehingga membuat aktivitas memasaknya menjadi sangat menyenangkan dan menjadi pendorong semangatnya.

Harmonisasi

Keluarga merupakan hal penting bagi Puput, kemesraan dengan sang suami terjalin dengan kegiatan merancang furniture berbahan alami dan menata rumah mereka bersama, bahkan menjalani bisnis furniture tersebut berdua dengan suami.

Oleh sebab itu, Puput mempunyai prinsip bahwa, dapur harus dibuat senyaman mungkin dan memenuhi kebutuhan memasak karena dapur merupakan tempat yang penting bagi keluarga “karena selain dapat mengakomodir aktivitas aku, dapur juga menjadi tempat dimulainya hari-hariku bersama keluarga, di dapurlah biasanya kami banyak menghabiskan waktu bersama”, ungkap Puput Carolina.

Malam itu Puput berbagi kebahagiaan dengan memasak masakan istimewa untuk teman-teman dekatnya. Menu yang ia masak mulai dari seafood on the shell yaitu udang dengan irisan tomat, alpukat dan bawang Bombay dan perasan lemon sebagai makanan pembuka. Sebagai makanan utama Puput membuat Grill Barramundi with Flambe Sauce. Dan sebagai makanan penutup, Puput membuat muffin dengan kreasi coklat dan naugat.

Menurut Puput, beberapa faktor yang menentukan makanan yang ia masak terasa enak adalah selain bahan-bahan yang dipilih, juga peralatan dapur yang lengkap dan canggih.

Peralatan dapur yang menurut Puput sangat penting menunjang aktivitas memasaknya, diantaranya adalah : Kompor – dengan kompor yang memiliki tingkat panas yang baik dan stabil akan membuat masakan pas matangnya. Cooker hood/hunt smoke (penghisap asap) – alat ini penting bagi Puput, karena mempunyai daya hisap yang baik, sehingga membuat dapur akan tetap bersih bebas dari asap dan bau.

Hal ini juga berlaku bagi penampilannya, meskipun habis memasak penampilan harus tetap cantik dan wangi, karenanya ia pastikan dapurnya memiliki hunt smoke. Oven – untuk membuat roti atau makanan lain yang di panggang, oven harus ada di dapurnya. Terakhir Microwave – ini juga penting jika ia harus terburu-buru menghangatkan makanan karena kegiatan Puput yang menyita waktu di luar rumah. Pada kesempatan ini, Puput memperlihatkan kecanggihan peralatan dapur dari FOTILE yang ia gunakan.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *