Saat Sherina Jadi Seorang Jagoan

famiele.com – Lama tak muncul, mantan bintang cilik pemeran Sherina dalam film Petualangan Sherina di tahun 2000 yang lalu tiba-tiba saja muncul dengan penampilan yang sangat baru. Gadis kelahiran 11 Juni 1990 yang selalu tampil lembut dan anggun saat melantunkan lagu ini sewaktu-waktu bisa berkarakter  keras dan tak segan baku pukul dengan siapa saja.

Tentu saja karakter kerasnya hanya ia perankan dalam sebuah Film Laga Wiro Sableng Pendekar Kapak maut 212 yang release bebrapa waktu lalu. Keterlibatan Sherina dalam film ini di akuinya di luar dugaanya, “Aku memang sudah mendengar rencana pembuatan film ini, tapi tak menduga ada tawaran untuk memerankan salah satu tokoh pendekar di film ini,” ujar Sherina.

Walau diliputi rasa ragu, karena sudah lama tak berakting Sherina akhirnya menerima tawaran ini. “Ragu iya, teteapi rasa penasaran dan ketertarikan akan film ini dan membayangkan visual yamg akan di hasilkan membuat aku jadi nekat,” jelas gadis cantik ini.

Mendapat peran sebagai Anggini di film tersebut membuat Sherina tak mau banyak berpikir tentang kesulitan-kesulitannya Ia hanya berpikir bagaimana memberikan yang terbaik atas kepercayaan yang di berikan, “Aku sempat melihat konsep art-nya karakter Anggini tuh seperti apa dan aku melihat inituh keren banget,” ungkap sherina

Untuk memainkan peran ini Sherina mengaku mendapat pelatihan khusus dari koreografer film laga Yayan Ruhiyan, salah seorang yang di dapuk selalu menjadi rujukan bagi film-film aksi di Indonesia, “kebetulan aku suka olah raga beladiri, jadi film ini bisa aku jadikan alasan untuk berlatih,” tutur Gadis kelahiran Bandung ini.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *