Saksikan Keseruan ‘I Can Sing in Japanese’ Berikan Dukungan untuk Kontestan Indonesia

Audisi online ‘I Can Sing in Japanese’ yang diselenggarakan oleh GEM TV Asia telah berakhir Minggu, 15 Januari 2017. GEM TV Asia ingin berterima kasih karena telah menerima banyak video audisi dari para penyanyi di Indonesia!

Faktanya, Indonesia berada di peringkat kedua untuk pengumpulan video audisi di Asia – hal ini tentu menunjukkan besarnya antusiasme dan rasa cinta dari Indonesia terhadap musik
Jepang!

Di bulan Februari nanti, kontestan terpilih dari Indonesia akan diterbangkan ke Singapura untuk mengikuti audisi tatap muka dengan jajaran juri dan produser dari program ‘I Can Sing in Japanese’

Jika berhasil dalam audisi tersebut, salah satu dari mereka akan memenangkan sebuah trip ke Tokyo, Jepang, untuk mewakili GEM (dan Asia) dalam musim terbaru dari program ini!

“Pengalaman yang dinikmati tentunya sangat banyak. Salah satunya yaitu bisa bertemu dengan teman-teman dari berbagai negara yang juga sama-sama menyukai lagu Jepang. Training yang diberikan juga sangat bermanfaat, karena saya hanya bermodal suka menyanyi dan tidak pernah belajar tentang teknik vokal sebelumnya,” ungkap Fatimah Zahratunnisa (Ica), pemenang ‘I Can
Sing in Japanese’ Musim Gugur 2015 dari Indonesia terhadap pengalamannya mengikuti kegiatan
ini.

Lebih lanjut, Ica mengungkapkan bagaimana ‘I Can Sing in Japanese’ telah mengubah hidupnya. “Tentunya saya jadi tahu lebih banyak tentang lagu Jepang dan segalanya tentang Jepang. Orang Jepang mengenali saya, begitu juga dengan teman-teman di Indonesia. Saya juga mendapatkan banyak tawaran menyanyi dan hal tersebut membuka kesempatan buat saya untuk bisa berkarir di dunia tarik suara”.

Kini, para penyanyi asal Indonesia akan berjuang untuk mendapatkan tempat mewakili GEM TV Asia pada ajang bergengsi ini!

Saksikan keseruannya dan beri dukungan pada kontestan asal Indonesia, dalam musim terbaru dari ‘I Can Sing in Japanese’, yang akan tayang di GEM TV Asia pada awal tahun 2017!

GEM TV Asia di Indonesia dapat disaksikan melalui Indovision Channel 165, My Republic Channel 65, Nexmedia Channel 307, Skyindo Channel 24, dan Tranvision Channel 322.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *