HouseholdTechnology

Samsung Luncurkan 3 Produk Digital Appliances

famiele.com – Ditengah pandemi COVID-19 yang melanda hamper diseluruh dunia, Samsung Electronics meluncurkan 3 produk unggulan digital appliances yang bisa menekan penyebaran berbagai sumber penyakit termasuk COVID-19. Ketiga produk tersebut adalah Samsung Air dresser, Samsung Air Purifier dan Samsung Wind-free AC.

Head of home Appliance Business Samsung Electronics Indonesia, Michael Adisuharto menjelaskan bahwa ketiga produk Samsung digital appliances ini didukung oleh tekhnologi terbaru yang memadukan hardware dan software handal untuk menciptakan pengalaman personal yang menjadikan hidup lebih nyaman, menyenangkan dan lebih bermakna

“Samsung menawarkan solusi teknologi terbaru melalui rangkaian produk Digital Appliances unggulan. Ini menjawab kebutuhan konsumen untuk memastikan rumah mereka aman dan nyaman selama beraktivitas bersama keluarga,” kata Michael dalam live streaming Samsung Digital Appliances beberapa waktu lalu

Samsung Air Dresser Merupakan sistem perawatan pakaian premium yang menghigieniskan berbagai jenis pakaian melalui kemampuan steam, deodorizing, dan pengeringan untuk memastikan pakaian bebas dari debu, bakteri dan jamur. Untuk menjaga kebersihan dan kesegaran udara di dalam rumah.

Samsung Air Dresser dilengkapi  dengan Jet Air dan Jet Hanger untuk menghilangkan debu dan bau dari sisi dalam dan luar pakaian dengan cepat dan senyap. Alat ini juga dilengkapi dengan  Jet Steam yang meniupkan hembusan udara yang kuat untuk memasukkan uap bersuhu tinggi ke dalam pakaian, berfungsi menghilangkan bakteri, virus dan allergen.

Selain dua teknologi tersebut Samsung Air dresser juga dilengkapi  Heat Pump Drying yang menawarkan pengeringan pakaian yang lembut dan lebih hemat biaya, serta mengurangi kerusakan dan penyusutan kain melalui pengeringan suhu rendah serta Deodorizing Filter yang menangkap dan menghilangkan partikel penyebab bau hingga 99%, mulai dari bau makanan, tembakau hingga aroma keringat, menjaga pakaian tetap fresh.

Sementara Samsung Air Purifier  bisa menjadi solusi bagi keluarga Indonesia yang menginginkan keleluasaan dan keyakinan untuk mengontrol kualitas udara dalam rumah. Kualitas udara yang baik di dalam rumah turut memberikan rasa nyaman dan aman bagi keluarga. Kebersihan rumah yang selalu dijaga serta penggunaan bahan kimia yang terkontrol mampu membantu kualitas udara di rumah lebih baik.

Meski demikian debu dengan ukuran tak kasat mata masih berpotensi menjadi gangguan kesehatan bagi keluarga. Rangkaian Samsung Air Purifier terbaru menghasilkan lebih dari sekadar udara segar, namun juga bersih dan sehat. Dengan 3 langkah penyaringan, Samsung Air Purifier mampu menghilangkan 99.97% debu berukuran 0.3㎛ dan gas berbahaya, mengalirkan udara bersih dari 3 arah unit (atas, kanan dan kiri) ke area yang luas hingga sudut-sudut ruangan, hadirkan kenyamanan bernafas udara sehat dengan bebas di dalam rumah.

Untuk pendingin ruangan atau AC, Samsung meluncurkan teknologi Wind-Free-Cooling.  Tekhnologi ini dirancang untuk lebih cepat menghadirkan kesejukan ruangan tanpa tiupan angin langsung namun tetap hemat energi. Dengan . Fitur Tri Care Filter AC ini juga mampu menyaring partikel berbahaya di udara untuk menjaga kenyaman dan kesehatan keluarga

Michael menambahkan, Samsung Air Dresser, Air Purifier dan Wind-Free AC dilengkapi label Health and Safety, termasuk rangkaian produk Digital Appliances Samsung lainnya, demi memastikan keamanan dan kenyamanan akan penggunaan produk Samsung di dalam rumah.

“Bagi masyarakat yang beraktivitas di rumah saja, Samsung memberikan kemudahan untuk dapat bertransaksi secara online melalui link ini untuk seluruh jenis produk Samsung yang tersedia,” ujar Michael.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close