Selamat Tinggal Bulu Mata Pendek, Tipis dan Lurus

famiele.com – Mulai sekarang lupakan penjepit bulu mata dan katakan selamat tinggal pada bulu mata pendek, tipis, dan lurus! Skinny Styler Brush pada The ONE No Compromise Lash Styler Mascara dirancang sedemikian rupa hingga sesuai dengan bulu mata orang Asia.

Sikat istimewa ini memiliki bentuk yang inovatif, kecil, serta fleksibel. Ia didesain secara khusus untuk menjangkau pangkal bulu mata hingga ke ujung, dari sudut dalam hingga luar mata. Tak hanya itu, sikat inovatif ini juga memberikan “Brushing Effect” yang dapat membantu memberi tampilan bulu mata yang tampak tebal, panjang, dan lentik. Menjadikan maskara ini mudah diaplikasikan , tidak mudah pudar, serta mudah dibersihkan – 92% setuju**!

Dengan Skinny Styler Brush yang baru dan inovatif, cocok untuk bulu mata orang Asia, plus teknologi Strong CurlFix untuk efek lentik lebih lama, The ONE No Copromise Lash Styler Mascara bekerja dengan membentuk polimer yang membungkus setiap helai bulu mata untuk menciptakan efek panjang dan bervolume.

Lapisan polimer ini akan mudah luruh bila dibasuh dengan air hangat dan melepaskan lapisannya tanpa berantakan. Selanjutnya, bulu mata pun dapat kembali ke kondisi aslinya.

Cara Membersihkan

The ONE No Copromise Lash Styler Mascara sangatlah mudah dibersihkan. Cukup basuh dengan air hangat dan lakukan pijatan lembut di sekitar bulu mata. Berikutnya maskara akan meluruh secara mudah tanpa meninggalkan noda gelap di bagian bawah mata.

Lupakan penjepit bulu mata dan katakan selamat tinggal pada bulu mata pendek, tipis, dan lurus! Sambut maskara terbaru yang dirancang inovatif untuk membantu menciptakan bulu mata yang tampak panjang, tebal, lentik memikat dengan daya tahan optimal, tanpa kompromi. Mudah digunakan, mudah dibersihkan.

 The ONE No Compromise Lash Styler Mascara tersedia dalam kemasan 8ml dan bisa didapatkan melalui konsultan independen Oriflame di seluruh Indonesia seharga Rp159.000.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *