#SenyumSatuIndonesia, Pepsodent Hadirkan Kemasan Khusus

famiele.com, Jakarta – 72 tahun sudah Indonesia merdeka, dan selama itu pula Pepsodent telah menemani keluarga Indonesia miliki gigi sehat dan kuat untuk senyum cemerlang. Hal ini yang menginisiasi kampanye #SenyumSatuIndonesia sebagai momen untuk membangun semangat nasionalisme merayakan peringatan hari kemerdekaan Indonesia.

Salah satunya diwujudkan dengan menghadirkan kemasan khusus berdesain motif kain tradisional di mana Pepsodent mengajak masyarakat untuk merayakan kekayaan ragam budaya Indonesia yang disatukan dengan senyuman sebagai kekuatan dan jati diri khas bangsa Indonesia.

Imelda Wira selaku Senior Brand Manager Pepsodent menjelaskan bahwa Pepsodent senantiasa mengajak masyarakat Indonesia untuk berbagi senyum cemerlang yang memang sudah menjadi identitas bangsa.

Sejak awal kehadirannya di Indonesia pada tahun 1933, Pepsodent telah mengajak bangsa Indonesia berbagi senyuman karena sebuah senyuman dapat mengubah keadaan menjadi lebih baik. Hal ini tercermin dari slogan Pepsodent pada saat itu yaitu ‘Senyum Mengubah Segalanya.’

“Membawa semangat tersebut, kini Pepsodent hadir melalui #SenyumSatuIndonesia mengajak keluarga Indonesia berbagi senyum cemerlang dan melestarikan semangat serta nilai-nilai luhur bangsa Indonesia yang dikenal luas dengan keramahan dan kehangatannya,” jelas Imelda saat acara Press Conference Pepsodent #SenyumSatu Indonesia di Café Batavia Jakarta.

Menyambut perayaan kemerdekaan Indonesia, Pepsodent mengangkat ragam budaya Indonesia dengan mempersembahkan 3 motif desain kain tradisional pada edisi kemasan khusus Pepsodent yang mewakili semangat dan nilai-nilai luhur bangsa.

Ketiga motif kain tradisional tersebut adalah Batik Parang dari Jawa yang melambangkan semangat yang tak pernah padam; Ikat Kalimantan dari Kalimantan melambangkan kegigihan dan perjuangan yang tak pernah hilang; serta Songket Pucuak Rabuang dari Sumatra melambangkan harapan dan kebaikan yang mengiringi kehidupan dan motif ini merupakan simbol kehidupan yang dinamis dan berkembang namun tetap santun dan tidak sombong. Ketiga motif kain tradisional tersebut merupakan bagian dari kekayaan budaya Indonesia yang bahkan sudah mendunia.

Komitmen Pepsodent selama lebih dari 72 tahun melindungi senyum Indonesia diwujudkan melalui dukungan pada kesehatan gigi dan mulut masyarakat Indonesia. Dalam perjalanannya, Pepsodent telah melakukan berbagai program edukasi dan perawatan gigi kepada lebih dari 13,8 juta masyarakat Indonesia.

“Beragam kegiatan yang telah kami lakukan antara lain School Program, Pepsodent Dental Expert Center, dan Bulan Kesehatan Gigi Nasional (BKGN). Seluruh rangkaian kegiatan tersebut dilakukan melalui kerja bersama dengan Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI), Asosiasi Fakultas Kedokteran Gigi Indonesia (AFDOKGI), dan seluruh pihak terkait. Semoga #SenyumSatuIndonesia ini juga dapat membawa manfaat dan dampak yang positif bagi masyarakat Indonesia,” tutupnya.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *