Serial Cloak & Dagger Kini Tayang di HOOQ

famiele.com – HOOQ secara global akan mulai menayangkan dua episode Cloak & Dagger pada 8 juni 2018 dan akan menayangkan episode-episode baru setiap hari jumat. Cloak & Dagger merupakan serial televis Amerika yang di buat oleh Joe Pokaski untuk Freedom berdasar komik Marvel.

Serial Cloak & Dagger merupakan film serial televisi bergenre superhero fiction yang bercerita tentang dua remaja yaitu Tyron Jhonson (Cloak)  yang di perankan Auber Joseph dan Tandy Bowen (Dagger) yang di perankan Olivia Holt dengan dua latar kehidupan belakang yang berbeda, namun keduanya di satukan oleh kekuatan super yang awalnya tak mereka sadari.

Kekuatan super yang mereka miliki berawal dari kejadian tragis yang mereka alami saat masih anak-anak. Keduanya hampir tewas tenggelam di dasar laut, namun mereka di selamatkan oleh dua kekuatan berbeda. Cloak di selamatkan kabut tebal berwarna hitam semntara Dagger terselamatkan ketika menyentuh cahaya putih yang medekatinya.

Selain dua bintang muda Aubrey dan Olivia, Serial Cloak & Dagger juga di ramaikan oleh bintang lainnya seperti Andrea Roth, Gloria Reuben, Miles Mussenden, Carl Lundstedt, Emma Lahana, Jaime Zevallos dan J.D Evermore

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *