Setelah Romuria, PT. Versa Technology Luncurkan Aplikasi ATRIS

famiele.com, Jakarta – PT Versa Technology sebagai Perusahaan Teknologi Informasi yang berdiri sejak tahun 2004 melakukan inovasi produk terbaru untuk para mitra usaha yang ada dengan menekuni bidang usaha  PPOB dan Pembayaran serta Jasa Perjalanan.  Mengikuti persaingan dan perkembangan dunia usaha yang ada kami mempersembahkan  peluang usaha baru bagi para Miitra yang ada, UMKM dan Masyarakat Umum.

Tahun Lalu Versa Technologi meluncurkan Aplikasi Romuria yang di sambut gembira para pelaku entertaint juga masyarakat umumyang kerap bersentuhan dengan dunia entertainment. Kali ini Versa lembali membuat sebuah gebrakan baru dengan meluncurkan Aplikasi ATRIS sebuah Flatform B to B yang akan memudahkan para mitra usaha yang ada dengan menekuni bidang usaha  PPOB dan Pembayaran serta Jasa Perjalanan dan membuka peluang usaha baru bagi para Miitra yang ada, UMKM dan Masyarakat Umum.

Di temui saat acara Grand Lounching ATRIS, Rahmat Ibrahim, Head Of Bussines Development PT. Versa Technology menjelaskan bahwa Atris memiliki dua flatform yaitu ATRIS Corner atau ATRIS Express dan ATRIS Consorsium.

“ATRIS Corner atau ATRIS Ekspress adalah Product Multi Kurir dengan jaringan dari peusahaan ekspedisi  JNE,JNT,Sicepat dan Porter.   Produk ini memberikan fasilitas layanan Multi Kurir dengan cakupan pengiriman secara nasional,” tutur Rahmat

Semntara ATRIS Konsorsium Merupakan platform bagi para perusahaan penyelengara Umroh untuk mengambil komponen-komponen paket perjalan Ibadah Umroh dengan lebih aman dan mudah dalam mengatur persiapan, pemesanan dan pelaksaan paket Ibadah Umroh yang akan disususn.  Aplikasi ini juga akan memudahkan para pengguna dan calon jamaah yang ada dalam memperoleh kepastian dan jaminan keberangkatan sesuai dengan biaya dan jadwal yang diharapkan.

“Dengan pengalaman dan reputasi produk produk PPOB, Pembayaran dan Travelling sebelumnya,  kami berharap adanya dua layanan aplikasi baru ini akan memberikan kontribusi serta sumbangsih bagi para mitra yang banyak telah men-support dan bekerja sama dengan PT VERSA TECHNOLOGY, Indonesia selama ini,” tutup Rhmat

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *