SKINDA Dermatology Apresiasi Prestasi Atlet Indonesia

famiele.com Jakarta – Indonesia telah berhasil menyelenggarakan dua perhelatan bergengsi Asian Games dan Asian Para Games. Untuk itu , SKINDA Dermatology, sebuah klinik kesehata kulit dari Korea memberikan paket perawatan kulit kepada beberapa atlet Indonesia yang berhasil menorehkan prestasinya seusai dua perhelatan tersebut sebagai bentuk penghargaan atas perjuangan semua atlet Indonesia yang berjuang dengan semangat.

Atlet yang diberikan apresiasi antara lain Wewey Wita (atlet pencak silat), Ruselli Hartawan (atlet bulu tangkis), Sarah Tria Monita (atlet pencak silat), dan Iqbal Chandra Pratama (atlet pencak silat).

“SKINDA bangga akan keberhasilan Indonesia menjadi tuan rumah dua perhelatan internasional yang berjalan dengan baik dan sukses. Untuk itu kami ingin memberikan apresiasi dan tanda terima kasih kami terhadap para atlet yang telah berjuang untuk Indonesia dengan memberikan free treatment sesuai jenis kulit atlet,” ujar Dian Puspitarini selaku clinic manager SKINDA Dermatology Jakarta.

 

Bacar Juga: Tampil Cantik dan Prima Ala Atlet Pencak Silat Wewey Wita

 

Seusai Asian Games, para atlet tersebut mengunjungi klinik SKINDA Dermatology di bilangan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan untuk menjalani perawatan kulit yang direncanakan dan dibuat khusus sesuai dengan jenis kulit masing-masing atlet. Selain dapat merawat kulitnya, para atlet juga dapat berelaksasi di klinik dengan atmosfer yang nyaman setelah berbulan-bulan berlatih dan bertanding untuk Indonesia.

Meskipun para atlet tersebut memiliki kesibukan yang cukup tinggi seperti harus berlatih untuk ajang Sea Games selanjutnya, tetapi SKINDA tidak menghambat aktifitas mereka, dikarenakan semua treatment di SKINDA memiliki hasil tanpa downtime atau efek samping. Perawatan kulit atlet yang dilakukan di SKINDA dilakukan oleh dokter spesialis kulit menggunakan teknologi canggih dan protokol yang unik untuk memberikan hasil klinis yang nyata dan efisien.

Duo pasutri atlet Pencak Silat peraih emas yaitu Sarah Tria Monita dan Iqbal Chandra menyambut baik apresiasi dari SKINDA ini.

“Setelah Asian Games ini kami menjadi lebih banyak dikenal oleh publik, maka bagi kami penampilan menjadi hal yang sangat penting. Karena itu senang sekali bisa diapresiasi oleh SKINDA untuk mendapatkan perawatan kulit supaya bisa lebih percaya diri,” ujar Iqbal dan Sarah pada saat mengunjungi klinik SKINDA.

SKINDA berkomitmen untuk membantu setiap individu dalam mengembangkan rasa percaya diri mereka, melalui berbagai perawatan kulit yang terdepan tanpa menguras waktu mereka.  Dengan ini setiap individu dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat dengan sikap optimis dan percaya diri.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *