Sol House Bali Legian, Resmi di Buka

famiele.com – Meliá Hotels International meresmikan Sol House Bali Legian, brand hotel lifestyle yang menyasar segmen kaum muda atau millenial melalui Grand Opening yang diadakan pada Jumat, 21 Juli 2017.

Berlokasi di pantai Barat Bali Legian, properti ini mengangkat tema kekinian dengan desain trendi, atmosfer santai, dan suasana klub pantai sambil tetap mengutamakan pesona tropis Pulau Dewata sehingga menjadi pilihan sempurna bagi para pelancong modern yang mencari pengalaman berlibur unik,menyenangkan,dan tak terlupakan.

Di lengkapi dengan 136 kamar termasuk 10 Junior Suite dan 2 Suite eksklusif, Sol House Bali Legian menyediakan fasilitas lengkap untuk memastikan pesta dan keriaan tidak pernah berhenti, seperti 24 hours room service, oversized jacuzzi, serta resident DJ dan live music performance setiap minggunya.

Dirancang khusus untuk segmen pasar millenials, hotel ini tidak melupakan elemen penting dalam kehidupan kaum muda saat ini, yaitu media sosial. Mengintegerasikan media sosial langsung kedalam sistem operasionalnya, Sol House Bali Legian menawarkan pengalaman menarik dengan layanan concierge via aplikasi Twitter di mana tamu hanya perlu mengirimkan tweet untuk memesan layanan kamar.

General Manager Sol House Bali Legian Marta Escribano menjelaskan bahwa posisi hotel yang strategis membuat Sol House Bali Legian tepat menjadi pusat aktivitas sosial di pulau Bali.

“Karena kami terletak tepat di jantung distrik pesta Bali, tamu memiliki akses langsung ke area pusat sosial termasuk Seminyak, Canggu, dan Kuta. Sebagai tambahan, hotel kami sangat dekat dari pantai tropis Legian yang terkenal dengan ombak selancarnya. Para tamu dipastikan akan menikmati eksplorasi Bali, baik di hotel maupun lingkungan sekitar,” kata Marta menambahkan.

Melengkapi pengalaman para tamu, hotel ini menyediakan tiga outlet pilihan yaitu Play Bar, SolSets, dan Resting Palm Pool Bar. Play Bar menyajikan pertunjukan musik dan pilihan kuliner urban sepanjang hari, dengan desain ruangan terbuka yang nyaman untuk berkumpul, sementara Sol Sets memberi tamu kesempatan untuk menikmati matahari terbenam ditemani musik dari resident DJ sambil berendam di oversized Jacuzzi.

Selain itu, Resting Palm Pool Bar juga menyediakan pilihan smart drink dan party platters yang tentunya menjadi pendamping tepat saat menghabiskan waktu dengan kawan dan kerabat. Sol House Bali Legian menawarkan pengalaman hotel yang kolektif dan beragam, sehingga memungkinkan tamu menikmati liburan dengan kombinasi fasilitas modern dan aktivitas menyenangkan.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *