Soul Electronic Gandeng Tokopedia Pasarkan Audio Berkelas

famiele.com, Jakarta – SOUL Electronic (SOUL) melalui distributor resmi Gadgetciti beberapa waktu lalu secara resmi meluncurkan produknya di Indonesia lewat Tokopedia, perusahaan marketplace terbesar di Indonesia.

Head of Sales Gadgetciti, Juliana Valentia yang hadir di acar peluncuran produknya mengatakan bahwa Gadgetciti memperkenalkan 17 produk terbaik dari dua kategori sport dan lifestyle untuk mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia.

“Official Store SOUL sesungguhnya sudah ada di Tokopedia sejak 14 Agustus 2017, walaupun belum grand launching, animo pengguna Tokopedia terhadap produk kami sangatlah tinggi. Kami senang sekali produk kami bisa di terima oleh masyarakat Indonesia,” sambung Juliana.

Hartawan Lesmana, Category Lead for Electronic Tokopedia mengungkapkan bahwa tahun ini open marketplace seperti Tokopedia akan menjadi rumah baru bagi para merek-merek, baik lokal maupun internasional, tidak terkecuali SOUL untuk memasarkan produk mereka ke masyarakat Indonesia.

Menurutnya hal ini sangat wajar karena marketplace seperti Tokopedia memiliki traffic kunjungan yang sangat tinggi. Hal ini terlihat dari data SimiliarWeb yang menunjukan bahwa Tokopedia merupakan situs No1 Indonesia yang di kunjungi lebih dari 150 juta setiap bulannya.

“Pengunjung marketplase juga memiliki intention to purchase, berbeda dengan pengunjung media sosial atau mesin pencarian, itu yang menyebabkan trafik kunjungan ke marketpalce seperti Tokopedia sangat tinggi,” ujar Hartawan.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *