Squline.com Luncurkan Program Kursus Online Bahasa Jepang

famiele.com, Jakarta. Bekerja sama dengan Aki no sora, Institut kebudayaan dan Bahasa Jepang, squline.com meluncurkan Kursus Online Bahasa Jepang pada Selasa (20/12). Hal ini didasari oleh banyaknya orang-orang yang ingin belajar bahasa Jepang namun mereka tidak bisa datang ke Aki no Sora karena sibuk, berada di luar kota ataupun mereka tidak mendapatkan pelajaran yang cukup di sekolah.

Squline dan Aki no Sora menciptakan solusi dimana orang-orang dapat belajar bahasa Jepang secara efisien dan fleksibel, sehingga diharapkan membantu para murid yang ingin menambah wawasan tentang bahasa, meneruskan pendidikannya atau bahkan bekerja di Jepang.

Tomy Yunus, Co-Founders dan CEO Squline.com menuturkan Besarnya minat dan antusiasme dari masyarakat di Indonesia mendorong squline untuk terus melebarkan sayap di dunia education technology dengan meluncurkan program kursus online bahasa Jepang, sebagai tambahan dari kursus online bahasa Mandarin dan Inggris yang sudah berjalan selama ini.

“Dengan lebih dari 1000 pengguna berbayar dari berbagai negara seperti Indonesia, US, Philippine, China, Jepang dan Korea Selatan, Squline ingin terus memberikan pelayanan kursus bahasa online terbaik dari Indonesia untuk dunia.” jelas Tomy

“Kami berkolaborasi dengan Aki no Sora yang memiliki tenaga pengajar professional bahasa Jepang sehingga akan dapat memberikan layananan belajar bahasa Jepang online yang berkualitas kepada pengguna Squline” tambah Tomy.

Sensei Aki, begitu panggilan dari President Director Aki no Sora dengan nama lengkap Nikolaus Aki Pratomodono ini mengatakan bahwa menurutnya, “dengan mempelajari bahasa Jepang, kita akan memiliki skill yang baik, namun jika bisa menjadikan bahasa jepang sebagai ‘milik sendiri’ maka kita akan mempunyai aset yang berguna untuk masa depan.

Mariko Asmara Yoshihara, Chairman of JAC Recruitment – Indonesia juga hadir dalam acara launching ini dan menuturkan bahwa menguasai bahasa jepang bukan sekedar belajar melalui buku atau software tetapi harus hidup dan menggunakan bahasa tersebut.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *