Stella Sebarkan Wangi Kebahagiaan dalam TVC Terbaru

famiele.com, JAKARTA – Ada yang berbeda dari iklan televisi (TVC) sebuah produk pengharum mobil yang tayang mulai Mei ini. Sempat diunggah pula di sebuah kanal Youtube khusus iklan: Iklanesia HD, TVC ini pun mengusik rasa penasaran penontonnya.

Yang jadi perhatian adalah musik latar yang dinilai catchy bahkan menurut beberapa komentar layak dijadikan sebuah single. Tak sedikit pula yang berkomentar musik di TVC tersebut mengingatkan mereka pada sebuah band ternama bergenre japan rock. Ada pula penonton yang turut merasakan keceriaan yang digambarkan TVC tersebut.

Stella adalah merek pengharum ruangan dari Godrej Indonesia yang menelurkan TVC tersebut. Produk yang dilabel dengan nama Stella Car Vent, resmi dipasarkan pada September 2015. Sesuai positioning Stella yaitu Wanginya Kebahagiaan, terciptalah konsep TVC yang mengusung suasana bahagia, ceria namun tetap mengedepankan produk andalan yaitu Stella Car Vent.

Evan Cornelius Lawanto, Category Head Air Freshener Godrej Indonesiamenyatakan, “Kami ingin mempersembahkan visualisasi yang sesuai untuk merepresentasikan brand personalitydari Stella Air Freshener yang fun, happy, dan dekat untuk keluarga Indonesia.Genre musikpengiring dalam iklan Stella ini kami pilih karena sangat mendukung pesan keceriaan dan kebahagiaan yang ingin disampaikan.”

Kategori pengharum mobil Stella Car Vent hadir dengan kemasan yang unik dengan teknologi anti bocor, tahan lama hingga 45 hari, serta kemudahan mendapatkan produk di mana saja. Hal ini tentunya memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen kami untuk menggunakan produk Stella Car Vent.Stella Air Freshener akan terus berinovasi untuk produk terbaru dengan berbagai variasi produk yang berbeda di kompetisi pengharum ruangan.

Selain meluncurkan TVC terbarunya, Stella Air Freshener juga melaksanakan kontes di akunFacebook page Stella Air Freshener yang bertajuk “Momen Ceriaku di Mobil”. Kontes ini dilaksanakan mulai pada tanggal 5-19 Mei 2017 dan memilih tiga pemenang utama melalui votingdi tanggal 22-26 Mei 2017 yang dapat diikuti dengan mengunggah foto dengan suasana ceria di mobil. Kontes “Momen Ceriaku di Mobil” sudah mencapai engagement rate sebesar 13% dan diharapkan akan mencapai 20% di akhir periode kontes.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *