Tampil Menarik Ala Superstar

Bisa tampil dan mencuri perhatian seperti seorang superstar adalah impian banyak perempuan. Namun, sering karena kendala kurangnya waktu ataupun karena dianggap susah untuk diaplikasi, riasan ala superstar hanya digunakan untuk saat-saat khusus saja dan dianggap berlebihan untuk digunakan setiap hari.

Salah satu persepsi yang tidak selamanya benar adalah bahwa berdandan ala superstar itu berarti menggunakan makeup serba tebal, lengkap dengan bulu mata palsu. Kenyataannya, banyak superstar diluar sana yang gaya makeupnya justru simpel namun tetap memukau dan pada akhirnya menjadi ikonik.

Contoh saja Jennifer Lopez. Ia sering menggunakan warna earthy tones seperti coklat, emas dan perunggu serta lipstik nude yang menjadi andalannya, teknik pemakaiannya pun cenderung simpel dan tidak berlebihan; makeup difokuskan pada mata sehingga tetap berpenampilan superstar,” ungkap Adi Adrian, L’Oréal Paris Makeup Artist.

Adi Adrian menambahkan, bahwa mata seringkali menjadi titik fokus tak hanya dalam interaksi sehari-hari namun juga dalam penggunaan makeup.

Hanya dengan melukis cat eye dengan Superstar Eyeliner yang sensual, serta menggunakan 1-2 lapis Superstar Mascara saja misalnya, penampilan seseorang bisa langsung berubah secara signifikan dan aura superstar-nya pun bisa terpancar. “Less is more itu betul kok.” ungkap Adi

Adi Adrian juga menjelaskan pentingnya mengetahui bentuk mata sebelum mengaplikasikan makeup mata. Karena bentuk mata bermacam-macam, bentuk eyeliner yang terlihat bagus untuk mata monolid belum tentu terlihat bagus untuk mata hooded.

“Sama halnya dengan pengaplikasian maskara, banyak perempuan yang berpikir bahwa cara menggunakan maskara itu sama bentuk matanya, padahal tidak. Dengan teknik benar serta produk-produk terbaik, setiap kita bisa tampil seperti seorang superstar kapanpun kita mau,” jelas Adi Adrian.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *