Televisi Hiburan E! Luncurkan Acara Realita Korea Triple H Fun Agency

famiele.com, Jakarta – E! Asia – Saluran NBCUniversal International Network yang menampilkan budaya populer, hari ini mengumumkan acara realita Korea, Triple H Fun Agency, yang akan mulai tayang di saluran linier E! Asia pada Sabtu, 25 November 2017 pukul 10.30 WIB.

Triple H Agency mengajak pemirsa untuk mengikuti grup K-pop yang baru terbentuk, Triple H, yang beranggota artis megabintang Cube Entertainment, HyunA (Wonder Girls dan 4Minute), serta Hui dan E’Dawn (Pentagon) dalam usaha mereka untuk meluncurkan album hit baru.

HyunA berkontribusi berdasarkan peluncuran-peluncuran album sebelumnya yang sukses, namun akankah anggota band pemula, Hui dan E’Dawn, mampu membawa kinerja terbaik mereka ke grup ini? Selama 12 episode yang masing-masing berdurasi 30 menit, pemirsa akan turut merasakan darah, keringat dan air mata yang harus dicurahkan untuk menghasilkan album baru dan melihat secara dekat apa yang diperlukan untuk membuat album tersebut menjadi hit.

“Dengan suksesnya SNL Korea dan 2PM Wild Beat tahun ini, E! telah memperkuat posisinya sebagai yang terdepan dalam memproduksi konten yang berfokus pada selebriti Asia. Dengan ratusan juta yang sudah menikmati video-videonya di YouTube, HyunA benar-benar salah satu yang terbaik di dunia K-Pop dan sangat cocok untuk E!. Di Triple H Fun Agency, para penggemar akan senang mengikuti perjalanannya melalui proses kreatif, tampil bersama rekan-rekan satu band yang baru dan mengungkapkan lebih banyak tentang kehidupannya,” ujar Scott Mackenzie, Wakil Presiden Channels, Asia, NBCUniversal International Networks.

Kim Bong-Joo, Direktur Pengelola Divisi Penyiaran & Produksi iHQ menambahkan, “Kami sangat senang Triple H Fun Agency akan tayang di Asia Tenggara dan Jepang melalui merek NBCUniversal International Networks E!. Dengan popularitas dan jangkauan E!, kami memiliki harapan yang tinggi untuk program ini dan berharap acara tersebut akan menyedot perhatian dan popularitas dari para penggemar di wilayah ini.”

Nantikan untuk mengetahui apakah trio ini memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi yang teratas di industri musik Korea Selatan yang kejam, saat Triple H Fun Agency

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *