Temukan Cinta Sejatimu

Februari selalu identik dengan momen bulan penuh kasih sayang atau lebih dikenal sebagai hari Valentine. Pada bulan ini, Paktor Indonesia sangat memahami para penggunanya agar tidak melewatkan momen kasih sayang sendirian. Dengan adanya “Paktor Guarantee Program”, Paktor ingin para penggunanya berbagi momen bahagia dengan mendapatkan teman kencan.

“Melalui program ini, Kami menyadari harapan para pengguna Paktor yang telah bergabung dengan kami terutama bagi para member premium, untuk segera mendapatkan pasangan. Dengan mengikuti guarantee program, kami menjamin mereka akan mendapatkan teman kencan dalam waktu singkat apabila mengikuti aturan main yang telah kami sediakan.” Ungkap Indriani Widyasari – Country Lead Paktor Indonesia.

Program ini merupakan salah satu bukti nyata Paktor dalam membantu masyarakat Indonesia khususnya kalangan muda untuk menemukan belahan jiwanya. Melalui program ini, terdapat salah seorang pria pengguna aplikasi Paktor bernama William yang bersedia berbagi pengalamannya setelah mengikuti Paktor Guarantee Program. William merupakan seorang pria asal Jakarta berusia 27 tahun yang sudah terlalu lama menjomblo dikarenakan kesibukannya bekerja sebagai IT di salah satu perusahaan swasta di Jakarta.

“Saya sudah mengikuti Paktor Guarantee Program sejak dua minggu terakhir, dan penasaran fasilitas apa saja yang akan saya dapatkan. Paktor memberikan akses yang sangat menarik untuk diikuti dan saya sudah banyak berkenalan sampai kopi darat dengan beberapa teman baru perempuan yang “match” dengan saya. Sekarang saya sedang mempertimbangkan untuk serius dengan salah satu teman baru yang saya temukan dari Paktor.” Ungkap William – Salah Satu Pengguna Paktor Premium Member yang tidak bisa menahan kegembiraannya.

Paktor akan selalu berupaya untuk membantu dan memberikan pelayanan yang lebih baik serta terus meningkatkan kualitas layanan, sehigga para pengguna Paktor dapat terbantu untuk segera menemukan cinta sejatinya melalui aplikasi ini.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *