Tetap Tampil Prima Di Usia yang Tak Lagi Muda

famiele.com – Tahukah mom bahwa saat perempuan memasuki usia 30-an, kaum perempuan akan mengalami dua perubahan besar dalam kehidupannya yaitu perlambatan regenerasi kulit dan yang kedua adalah tahap pendewasaan diri.  Kedua perubahan besar ini menurut Amaryllis Esti Wijono,  Marketing Manager Face Care Category PT Unilever Indonesia Tbk akan membuat perempuan rentan terhadap stress yang berujung pada kondisi kulit yang bersangkutan.

Bahkan berdasarkan hasil riset dari The Pond’s Institute (2016) dan National Survey dari Accenture terungkap bahwa stress dan kurang tidur dapat melemahkan 70% kolagen kulit dan meningkatkan resiko munculnya keriput pada wajah dan membuat wajah terlihat 2,5 tahun lebih tua.

Dr. Melyawati Hermawan selaku Dermatologis mengungkapkan, kebutuhan nutrisi kulit wajah diusia 30 tahun lebih banyak dibandingkan usia yang lebih muda. Untuk menjaga elastisitas dan kesehatan kulit wajah membutuhkan nutrisi yang tepat sehingga terbebas dari masalah-masalah umum seperti kulit kusam, munculnya garis halus wajah, bahkan vlek hitam.

“Di usia 30 tahun elastisitas kulit wajah perempuan berkurang 0,5% setiap tahunnya. Apalagi data menunjukkan 4 dari 10 perempuan Indonesia bekerja dan beraktivitas di luar ruangan dengan paparan sinar matahari. Paparan sinar matahari ini menyebabkan produksi melanin berlebihan akibat efek buruk sinar UV, serta distribusi melanosit yang tidak merata. Oleh karena itu, pemilihan nutrisi yang tepat adalah solusinya,” tegasnya.

Selama 170 tahun, The Pond’s Institute (TPI) telah berkomitmen untuk menganalisis kebutuhan jenis kulit wajah perempuan yang berbeda-beda, salah satunya lewat Pond’s Age Miracle dengan formula anti-aging yang dipatenkan hanya untuk Pond’s. Formula yang mampu bekerja selama 24 jam nonstop dikenal dengan Retinol-C Complex yang memiliki kekuatan bahan aktif anti-aging Retinol untuk menyamarkan kerutan dan membuat wajah tampak muda bercahaya.

“Kami percaya, memiliki kulit tampak lebih muda bercahaya dengan kerutan tersamarkan dapat membuat perempuan tampil maksimal dalam menjalani berbagai perannya setiap hari. Kami berharap di perayaan 10 tahun ini, Pond’s Age Miracle dapat terus berinovasi dan menemani perempuan Indonesia dalam menjalani kegiatannya. Tunggu terus terobosan-terbosan kami berikutnya ya!,” tutup Amarylis.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *