“The Rouge Effect”. Koleksi Magnum Infinity Raspberry

Di ajang bergengsi Jakarta Fashion Weeek 2016, Magnum berkolaborasi dengan lima desainer papan atas Indonesia mempersembahkan lima mahakarya yang begitu mengagumkan di pagelaran Dewi Fashion Knights (DFK).

Sejak pertamakali dipersembahkan di tahun 2008, DFK adalah pagelaran yang selalu dinantikan para pelaku dan pecinta industri fashion di Indonesia sebagai show pamungkas JFW yang mencerminkan dinamika perubahan dunia mode Indonesia.

Lima desainer kenamaan yang berkolaborasi dengan Magnum Infinity Raspberry di DFK adalah Rinaldy A. Yunardi, Haryono Setiadi, Lulu Lutfi Labibi, Felicia Budi, dan Peggy Hartanto. Kelima koleksi yang mengagumkan ini dipersembahkan melalui tema “The Rouge Effect”.

Warna merah (atau dalam bahasa Perancis disebut dengan ‘Rouge’) adalah warna yang sangat powerful, mencerminkan passion, rasa percaya diri dan juga kekuatan.

Busana berwarna merah selalu berkesan daring dan cerah, namun saat dikombinasikan dengan warna lain dalam satu busana atau fashion item lainnya, merah memberikan efek atau kesan yang berbeda, sehingga menjadikan total look-nya lebih berkarakter dan extraordinary.

Keseluruhan koleksi Magnum Infinity Raspberry di panggung DFK mencerminkan hal tersebut. Setiap koleksi memiliki sentuhan warna merah memukau yang berpadu sempurna dengan warna lain yang cenderung lebih gelap, menjadikan kelima koleksi Magnum Infinity Raspberry begitu fashionable dan mengagumkan.

Uniknya, koleksi ini terinspirasi dari Magnum Infinity Raspberry, dimana sentuhan saus raspberry-nya yang begitu segar memberikan nuansa rasa yang berbeda saat berpadu dengan rasa dark chocolate yang lebih intens – sehingga paduan keduanya memberikan kenikmatan yang lebih lama.

Atiek Fatimah, Senior Brand Manager Magnum berharap kehadiran Magnum Infinity Raspberry tidak hanya memberikan pleasurable experience yang baru dalam menikmati dark chocolate ice cream, tetapi juga mampu menginspirasi para talenta di industri fashion Indonesia untuk terus berkarya dan menciptakan tren.“ Nantikan inovasi dan tren selanjutnya dari Magnum Infinity dan Belgian dark chocolate-nya!” ujar Atiek

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *