tiket.com Rayakan 8 Tahun Kesuksesan dan Pencapaian Terbaik

famiele.com, Jakarta – Memperingati 8 tahun perjalanannya sebagai pionir online travel agent (OTA) di Indonesia, tiket.com usung tema UltimEight. Kata UltimEight sendiri berasal dari kata Ultimate yang diartikan sebagai pencapaian terbaik yang pernah dicapai di mana selama 8 tahun perjalanannya, tiket.com telah mancapai kesuksesan dan pencapaian terbaik yang telah diraih di berbagai lini bisnisnya.

Gaery Undarsa selaku Chief Marketing Officer & Co-Founder tiket.com mengungkapkan rasa bangga telah berhasil memberikan pelayanan terbaiknya kepada konsumen selama 8 tahun terakhir. Adapun pencapaian terbaik yang diraih oleh tiket.com bisa dilihat dari berbagai indikator, “Tak hanya pendapatan, kenaikan jumlah pelanggan, awareness masyarakat terhadap tiket.com, dan kualitas setiap produk dan pelayanan kami  juga telah menyentuh pencapaian terbaiknya di tahun ini,” ujar Gaery.

salah satu kesuksesan yang di capai adalah tiket.com adalah bersinergi dengan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia di mana telah menjalankan program #tiketWonderfulIndonesia dengan mendatangkan berbagai influencer internasional dari JAPAC untuk mengunjungi destinasi lokal di Indonesia, di antaranya yaitu; Jogja, Labuan Bajo, Manado, Jakarta, Bali, Bandung, Lombok, dan Danau Toba. Berbagai program co-branding tersebut dilakukan bertujuan mendukung program Kementerian Pariwisata dalam mendatangkan 20 juta wisatawan pada tahun 2019.

Selain itu tiket.com berhasil masuk menjadi 10 top brand di Twitter 2019 dan menduduki peringkat ke-8 untuk periode 1 Januari – 31 Juni 2019.  Untuk itu tiket.com secara konsisten berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hubungan antar konsumen dengan pemanfaatan platform media sosial dengan baik dan tepat yang membawa tiket.com menjadi salah satu brand e-commerce dengan tingkat interaksi paling tinggi di Twitter.

Melalui berbagai kesuksesan dan pencapaian terbaik yang telah diraih, tiket.com tentunya menargetkan agar bisa semakin dekat dengan konsumen lewat pelayanan yang semakin memberikan keuntungan dan kemudahan bagi para konsumen. Adapun upaya yang dilakukan oleh tiket.com dengan menghadirkan fitur-fitur baru unggulannya. Yang terbaru adalah Fitur Tiket Anti Galau yaitu fitur yang memberikan jaminan refund atas pembatalan tiket pesawat hingga 100 persen dari harga tiket yang dibayarkan melalui aplikasi tiket.com hingga 4 jam sebelum keberangkatan. Selain itu, fitur lainnya yang telah hadir di tiket.com adalah Refund List, Flight Online Check-In, dan Access to Whatsapp.

Selain menghadirkan berbagai fitur unggulan, tiket.com kian memanjakan konsumen dengan memberikan banyak keuntungan dengan bergabung sebagai pelanggan setia melalui program TIX Benefit tiket.com. Keuntungan yang bisa didapatkan oleh konsumen dengan menunjukkan SMS membership di bandara diantaranya adalah, fasilitas gratis Wrapping bagasi, free akses jaringan modem wifi Javamifi, dan masih banyak lagi.

Roderick Tjandra selaku promotor partner tiket.com mengatakan bersinergi dengan tiket.com sangat mendukung mereka terutama dalam mencapai target penjualan. “Tiket.com sangat menjadi partner yang kooperatif, mulai dari brainstorming untuk event yang akan berlangsung, persiapan penjualan tiket, mendukung promosi untuk penjualan tiket dan proses management tiket system hingga eksekusi penukaran tiket, pembelian langsung di lokasi dan pengechekan tiket di lapangan sebelum masuk ke tempat acara,”ujar Roderick.

Gaery turut mengungkapkan bahwa tiket.com terus berupaya untuk menjadi industri online agent travel terdepan di Indonesia dengan memperluas networking melalui kerjasama dengan berbagai pihak seperti dengan Roderick Tjandra sebagai partner untuk penjualan tiket beberapa event hiburan terkemuka. Selain itu, sejak 2018 tiket.com mulai berfokus pada penjualan hotel karena melihat besarnya peluang industri hotel di beberapa wilayah di Indonesia, melalui kerja sama dengan jaringan Archipelago International, tiket.com berharap agar bisa memperluas jaringan hotel-hotel terbaik di Indonesia dengan harga yang bersaing.

Chris Legaspi selaku Vice President of eCommerce and Revenue Management Archipelago International mengatakan dalam kompetisi bisnis e-commerce yang semakin ketat di Indonesia, bekerja dengan perusahaan terkemuka yang memiliki visi yang sama adalah suatu elemen yang penting. Dengan menggandeng salah satu perusahaan online travel agent terbesar di Indonesia, Archipelago International yakin bahwa tiket.com  sepenuhnya dapat menjadi mitra bisnis yang saling menguntungkan. Di mana bekerja sama dengan tiket.com yang memiliki tim manajemen sangat baik dalam menjalin hubungan kepada mitra bisnisnya adalah hal yang sangat penting untuk kami.

“Melihat kesuksesan dan pencapaian terbaik yang telah tiket.com raih, kami optimis kedepannya tiket.com mampu masuk ke dalam daftar perusahaan dalam negeri yang mampu bersaing di tingkat regional hingga internasional. Lebih dari itu, kami harap hadirnya berbagai inovasi yang diberikan tiket.com bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia,” tutup Gaery.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *