Timezone dan Play ‘N’ Learn Kini Hadir di Lippo Mall Kemang

famiele.com, Jakarta – Timezone, jaringan hiburan keluarga ternama, menghadirkan Timezone dan Play ‘N’ Learn dengan konsep baru untuk memberikan pengalaman bermain yang tidak terlupakan bersama seluruh anggota keluarga. Melalui sebuah acara yang dimeriahkan oleh parade marching band, music percussion dan komunitas cosplay, Timezone dan Play ‘N’ Learn secara resmi dibuka pada Sabtu, 25 Mei 2019, di Lippo Mall Kemang, Jakarta.

Mal-mal perbelanjaan pada umumnya saat ini mengalami sebuah tren yang mulai beralih untuk menciptakan kawasan rekreasi dengan fokus utama pada makanan dan hiburan. Timezone dengan konsep barunya sangat cocok dengan tren tersebut.

Naveen H., CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia merasa bahwa Timezone dan Play ‘N’ Learn yang hadir di Lippo Mall Kemang akan melengkapi nilai-nilai keluarga di Jakarta. “Kami sangat bersemangat untuk membawa konsep baru Timezone dan Play ‘N’ Learn ke wilayah Jakarta Selatan. Timezone adalah arena hiburan bermain keluarga dan Play ‘N’ Learn adalah taman bermain indoor, keduanya memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan, mendorong lebih banyak interaksi antara orang tua dan anak, di mana kesenangan ini dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga,” tambah Naveen.

Timezone dan Play ‘N’ Learn merupakan brand dari The Entertainment and Education Group (TEEG), penyedia Tempat Hiburan Keluarga terkemuka yang berasal dari Australia dan telah memiliki lebih dari 280 gerai di seluruh Asia Pasifik. Khusus untuk Indonesia, TEEG menggandeng Lippo Group untuk mengembangkan arena hiburan keluarga.

Timezone menawarkan sebuah konsep baru dengan menampilkan elemen-elemen modern yang menarik bagi para pengunjung dari segala usia dan genre yang tercermin dalam tata letak dan desain. Bila dulu Timezone hadir dengan warna yang playful, kali ini Timezone telah bertransformasi dengan desain yang lebih futuristik dan urban. Timezone juga dilengkapi dengan papan signage sebagai petunjuk zona utama serta pencahayaan langit-langit yang unik agar dapat menonjolkan seluruh area.

Lebih lanjut lagi, Timezone saat ini telah membuka Souvenir Shop, di mana para pengunjung dapat merasakan langsung pengalaman berbelanja yang menyenangkan, menyentuh dan merasakan dengan berbagai macam pilihan souvenir yang ditawarkan. Pada setiap Souvenir Shop ini akan dibantu oleh petugas layanan khusus yang dapat membantu pengunjung saat berbelanja dan menukarkan souvenir­-nya.

Caroline Leong, CCO TEEG Group mengungkapkan bahwa dari konsep yang diciptakan dengan seksama, Play ‘N’ Learn adalah taman bermain indoor yang dirancang khusus untuk menciptakan anak-anak sehat dengan membuat mereka bergerak aktif. “Melalui penelitian, observasi, dan uji coba yang cermat, kami telah menciptakan struktur, area, dan aktivitas di mana anak-anak dapat bermain dengan aman, dan pada saat yang sama dapat mengasah serta meningkatkan perkembangan keterampilan,” jelas Caroline.

Lebih lanjut Caroline memberikan contoh, “Sebagai ilustrasi, melempar bola dan menggali di kolam bola dapat meningkatkan keterampilan motorik, pemikiran kritis, dan mengenal lingkungan sekitar. Ketika merancang konsep baru, kami mengembangkan arena ini dan sekarang arena Play ‘N’ Learn menawarkan beberapa kolam bola terbesar dari semua taman bermain indoor.”

Permainan papan seluncur dan memanjat dapat meningkatkan keseimbangan dan kepercayaan diri. Tempat kami menawarkan beragam pilihan papan seluncur, jaring pelangi yang unik, dan kids ninja courses untuk mendukung aspek keterampilan ini. Arena bermain Play ‘N’ Learn yang dirancang khusus tidak hanya membantu anak-anak mengasah keterampilan motorik kasar tetapi juga membantu mereka bersosialisasi serta meningkatkan keterampilan kerja tim. Selain itu, kami telah mendesain arena Play ‘N’ Learn di mana orang tua dapat bermain bersama dengan anak-anak mereka, bersenang-senang serta mendukung perkembangan penting anak. ” tambah Caroline

Naveen menambahkan, “Detail di setiap sudut arena Play ‘N’ Learn diciptakan untuk memberikan kesenangan maksimal bagi anak-anak, sembari mengasah keterampilan perkembangan dan pembelajaran mereka, serta memungkinkan anak-anak bermain secara bebas dan para orang tua dapat memiliki ketenangan pikiran bahwa anak aktif mereka adalah anak yang sehat.”

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *