“Tupperware Sejuta Peluang” Dukung Pemberdayaan Wanita Indonesia

famiele.com, Jakarta – Memasuki tahun ke-26 kehadirannya di Indonesia, Tupperware telah berhasil menjadi Top of Mind sebagai produk houseware solution premium & food container Terbaik di Indonesia. Tupperware Indonesia pun tanpa henti terus melakukan inovasi produk dan bisnis.

Sesuai dengan spirit global CONFIDENCE BECOMES YOU, TUPPERWARE memegang peran penting untuk mengubah hidup, khususnya WANITA dan menumbuh kembangkan rasa PERCAYA DIRI. Tupperware membangun RASA PERCAYA DIRI para Sales Force melalui berbagai PELUANG bisnis dan RASA PERCAYA konsumen melalui beragam inovasi produk dan Tupperware Party.

Untuk memperluas spirit Confidence Becomes You, di tahun ini Tupperware Indonesia meluncurkan kampanye TUPPERWARE SEJUTA PELUANG, guna mendorong keluarga Indonesia untuk berani bermimpi dan mewujudkan impiannya dengan beragam peluang bisnis dari Tupperware.

Dalam mendukung Kampanye TUPPERWARE SEJUTA PELUANG supaya makin banyak Wanita yang terinspirasi untuk meningkatkan RASA PERCAYA DIRI dengan bergabung bersama Tupperware, Tupperware Indonesia di tahun ini sepanjang periode Juni 2016 hingga Juli 2017 telah membuka sebanyak 40 kantor AGM (Authorized Group Manager)/Kantor Cabang baru dibawah naungan Distributor di berbagai pelosok wilayah Indonesia.

AGM-AGM baru ini tersebar di daerah Jabodetabek, Papua Barat (Sorongdan Jayapura), Nusa Tenggara Barat (Sumbawa), Jawa Tengah (Semarang, Wonosobo, Purbalingga, Tegal, Grobogan, Surakarta), Sumatera Barat (Solok, Payakumbuh), Sumatera Selatan (Prabumulih, Lubuk Linggau), Jawa Timur (Surabaya, Sumenep, Mojokerto, Sidoarjo), Sumatera Utara (Rantau Prapat, Pematang Siantar), Kepulauan Riau (Batam, Pelalawan), Sulawesi Tengah (Palu, Luwuk Banggai), Jawa Barat (Bandung, Tasikmalaya, Purwakarta), Kalimantan Barat (Kubu Raya), Kalimantan Timur (Samarinda, Berau), Jambi dan Kepulauan Bangka Belitung.

Hingga saat ini, Tupperware Indonesia telah memiliki 72 Distributor dan total 60 AGM lebih dari 200 ribu independence sales force yang didominasi oleh kaum wanita yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan Upaya ini, lewat spirit Confidence Becomes You melalui Kampanye Tupperware Sejuta Peluang, Tupperware akan terus mendukung pemberdayaan wanita dengan menularkan dan membangkitkan rasa percaya diri akan kemampuan dan potensi para wanita di Indonesia.

“Di tahun ini kami membuka sebanyak 40 Kantor AGM baru di berbagai pelosok daerah di Nusantara, bahkan hingga ke Sorong dan Jayapura (Papua Barat). Dan harga produk-produk Tupperware di kantor AGM dimanapun kami jamin haganya sama dengan di Jakarta. Sehingga masyarakat lebih mudah meraih PELUANG perubahan hidup lewat bisnis yang ditawarkan dan konsumen juga bisa lebih mudah memiliki produk-produk Tupperware,” -Nurlaila Hidayaty, Marketing Director Tupperware Indonesia.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *