Unilever Indonesia Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan

famiele.com, Jakarta – Unilever Indonesia bekerja sama Badan Zakat Amil Nasional (BAZNAS) dan Majelis Pelayanan Sosial PP Muhammadiyah menginisiasi program Belanja Berbagi yang bertujuan mengajak masyarakat Indonesia berbagi kebaikan kepada 1001 panti asuhan di Indonesia, tidak hanya di bulan Ramadan tetapi juga sepanjang tahun, melalui donasi yang diberikan dari pembelian rangkaian produk-produk Unilever.

Sancoyo Antarikso, Governance & Corporate Affairs Director and Corporate Secretary PT Unilever Indonesia Tbk., menjelaskan program Belanja Berbagi merupakan perwujudan komitmen Unilever Sustainabile Living Plan dalam meningkatkan penghidupan jutaan orang pada 2020. “, salah satunya melalui panti asuhan sebagai tempat yang berkontribusi dalam membentuk generasi muda Indonesia, sebagai penerus bangsa,” tutur Sancoyo.

Kegiatan peluncuran program “Belanja Berbagi” kali ini turut melibatkan karyawan PT. Unilever Indonesia, Tbk. yang bersama-sama turun tangan membantu anak-anak yatim dalam berbagai kegiatan seperti bersih-bersih panti asuhan, demo masak makanan sehat, pesantren kilat, nonton bersama film 3D Paddle Pop, edukasi perilaku hidup bersih dan sehat serta berbuka bersama.

Dalam sesi edukasi, anak-anak yatim akan diajarkan mengenai kebiasaan mencuci tangan pakai sabun, menyikat gigi 2 kali sehari setelah sarapan dan sebelum tidur malam, serta pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan mereka tinggal dengan membiasakan membuang sampah pada tempatnya.

“Kami berharap melalui program ‘Belanja Berbagi’ ini, semakin banyak masyarakat yang turut serta berkontribusi berbagi kebaikan dengan membantu anak yatim piatu di Indonesia melalui cara yang sederhana seperti berbelanja kebutuhan sehari-hari, namun manfaatnya dapat dirasakan sampai seterusnya,” tutup Sancoyo.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *