Unilever Indonesia Kembali Luncurkan Program RBHS

Program Remaja Berani Hidup Sehat (RBHS) yang telah di gelar sejak tahun 2006 merupakan program untuk memberikan edukasi prilaku gaya hidup sehat, kali ini Program RBHS yang di dukung oleh Rexona dan Pond’s, berlangsung di 500 sekolah di 11 kota di Indonesia serta melibatkan 5,000 duta muda dan akan memberikan edukasi kepada kepada 150.000 generasi muda indonesia di tingkat sekolah lanjutan, baik itu menengah pertama maupun menengah atas.

Kontribusi Rexona dan Pond’s dalam program RBHS diwujudkan dalam bentuk edukasi di sekolah, product sampling & installment, dan school challenge. Hingga kini, program ini telah berhasil menjangkau hingga lebih dari 1 juta remaja Indonesia.

Sinta Kaniawati, General Manager Yayasan Unilever Indonesia menjelaskan bahwa Generasi Muda merupakan agen kunci perubahan sosial yang harus dijaga perkembangan dan potensinya.

inisiatif program Remaja Berani Hidup Sehat menurut Sinta merupakan perwujudan dari Unilever Sustainable Living Plan (USLP) dimana Unilever Indonesia akan meningkatkan bisnis dua kali lipat seraya mengurangi dampak lingkungan yang ditimbulkan serta meningkatkan dampak sosial bagi masyarakat.

“Tahun ini program Remaja Berani Hidup Sehat berkolaborasi dengan Pond’s dan Rexona sebagai brand yang memiliki tujuan untuk memberikan dampak positif terhadap remaja Indonesia. Kami memiliki visi yang sama untuk menanamkan pemahaman mengenai pola hidup sehat agar para remaja dapat menjalani perubahan yang terjadi pada diri mereka dengan baik dan bertanggung jawab sehingga terhindar dari masalah kerentanan remaja serta mampu memaksimalkan potensi yang mereka miliki,” lanjut Sinta.

Lebih jauh, Unilever percaya bahwa suatu perubahan tidak dapat dilakukan sendiri. Dengan melakukan kemitraan yang baik antara perusahaan dan komunitas kali ini yang menyasar tingkat sekolah, Unilever ingin memberikan kontribusi terhadap kesehataan dan pengembangan masyarakat yang berkelanjutan.

“Melalui program Remaja Berani Hidup Sehat, Unilever berharap dapat menjangkau lebih banyak sekolah dan menginspirasi remaja di Indonesia. Selain itu, Unilever dapat meningkatkan kepercayaan diri dikalangan anak muda sehingga nyaman dengan penampilan dan kebersihan pribadi mereka, sekaligus memberi informasi sehingga mereka bisa membuat pilihan yang bertanggungjawab atas diri mereka,” tutup Sinta.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *