Unilever Luncurkan Hijab Fresh

famiele.com, Jakarta – Terlepas dari jumlah perempuan berhijab di Indonesia yang kian meningkat, tidak dapat dipungkiri berbagai tantangan masih kerap menghalangi mereka untuk berekspresi dan mewujudkan mimpinya.

Menyadari hal tersebut, PT Unilever Indonesia Tbk meluncurkan brand terbarunya, Hijab Fresh, body lotion khusus perempuan berhijab yang ekspresif dan berani mewujudkan mimpinya. Melalui Hijab Fresh, Unilever juga mengajak para perempuan berhijab di Indonesia untuk pantang menyerah dalam mengejar mimpi dengan menghadirkan sosok perempuan berhijab inspiratif yang berhasil membuktikan hijab bukanlah halangan untuk mewujudkan mimpi.

Ira Noviarti selaku Vice President Personal Care PT Unilever Indonesia Tbk menyatakan, bahwa Indonesia merupakan negara Muslim terbesar di dunia, sekitar 87% dari total penduduk Indonesia adalah Muslim. Hal itu terlihat dari semakin banyaknya perempuan Indonesia yang menggunakan hijab. Selain itu, kini semakin banyak kesempatan bagi perempuan berhijab untuk berekspresi dan mewujudkan cita-cita.

Saat ini perempuan berhijab mendominasi 68% dari total pembelanjaan produk FMCG di Indonesia dan Unilever percaya bahwa hijab bukanlah hambatan untuk berekspresi ataupun beraktivitas untuk mewujudkan mimpinya.

“Menjawab kebutuhan perempuan berhijab di Indonesia, Unilever meluncurkan Hijab Fresh, yang merupakan brand perawatan tubuh dalam bentuk lotion yang diciptakan secara khusus bagi perempuan berhijab yang aktif dengan kandungan Whitening-Pro Nutrient, Vitamin B3, dan SPF dengan sensasi instant cooling burst dan wangi parfum lembut untuk memberikan rasa sejuk, menjaga kesegaran dan keharuman, serta melindungi kulit dari sinar matahari,” tambah Ira, sapaan hangatnya.

“Hijab Fresh hadir dalam kemasan sachet yang dapat ditutup lagi dan mudah dibawa, serta kemasan botol dengan 4 varian untuk masing-masing tipe kulit yang berbeda, yaitu matcha leaf untuk kulit normal, mint extract berbentuk gel untuk kulit normal, cucumber untuk kulit kering, dan pomegranate yang pas digunakan di kegiatan-kegiatan aktif di luar ruangan. Kami berharap melalui kehadiran Hijab Fresh dapat menginspirasi para perempuan berhijab di Indonesia untuk beraktivitas dengan nyaman dalam mewujudkan setiap mimpinya,” tutup Ira.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *