Unilever Luncurkan Produk Kecantikan Terbaru

famiele.com, Jakarta – PT Unilever Indonesia Tbk, baru-baru ini meresmikan peluncuran  produk perawatan kulit terbaru Nameera Aquatic Botanical yang di klaim sebagai produk perawatan kulit pertama di Indonesia yang menggunakan HydRadiance™ di dalam formulanya.

Nameera Aquatic Botanical hadir untuk menjawab kebutuhan para muslimah modern Indonesia yang mendambakan produk yang mampu mengembalikan kemurnian kulit wajah untuk “Cantik yang Fitrah”.  Nameera Aquatic Botanical menghadirkan rangkaian produk skincare halal dengan kekuatan bahan natural, diperkaya dengan HydRadiance™: sinergi dari Purity of Water (proses permurnian air) dan Potency of Aquatic Botanical (berupa Sacred Lotus essence yang merupakan simbol dari kemurnian) di dalam formulanya, untuk mengembalikan kemurnian kulit wajah. Kandungan ini sangat tercermin dari nama Nameera, yang berarti ‘air murni yang penuh manfaat’

Ira Noviarti selaku Beauty & Personal Care Director, PT Unilever Indonesia Tbk. menuturkan, bahwa saat ini, gerakan ‘hijrah’ untuk menjadi muslimah yang lebih baik semakin besar, tercatat dari jumlah muslimah berhijab di Indonesia yang kini telah mencapai 61%.

“Di tengah fenomena tersebut, mereka semakin aktif mencari berbagai cara untuk mengembalikan kecantikan sesuai dengan fitrah, yaitu: merawat diri dan kecantikan sebagai bentuk rasa syukur dan tanggung jawab kepada Allah terhadap nikmat yang telah diberikan-Nya, tetap menjadi diri sendiri, indah dipandang, tidak berlebihan sehingga menarik perhatian, dan sesuai dengan syariah.” Tutur Ira

Putri Dwi Andari selaku Ketua Hijabers Community menanggapi bahwa hal ini adalah sebuah angin segar di tengah tuntutan dari masyarakat bagi para muslimah berhijab untuk memperlihatkan image terbaiknya dengan tetap cantik dan modis agar dapat diterima di tengah-tengah lingkungan mereka sebagai wanita yang progresif dalam mengikuti perkembangan zaman.

“Tuntutan ini salah satunya dipengaruhi oleh media sosial. Biasanya yang mereka lakukan untuk mengkompensasi tuntutan tersebut adalah dengan memaksimalkan penampilan dengan penataan hijab atau makeup yang berlebihan. Hal ini sangat disayangkan, karena justru tidak sejalan dengan ajaran Islam yang pada dasarnya tidak menganjurkan segala sesuatu yang berlebihan.”

“Alhamdulillah, kini sedikit banyak teman-teman sudah mulai mengubah cara mereka dalam memandang dan merawat kecantikan. Sebagai wanita muslimah modern, kami membutuhkan inovasi yang dapat membantu kami untuk tampil cantik sesuai fitrah, yaitu dengan cara yang selaras dengan nilai-nilai keislaman,“ lanjut Putri.

Melalui peluncuran Nameera Aquatic Botanical, Ira berharap dapat menginspirasi sebanyak mungkin muslimah modern Indonesia untuk menjadi diri sendiri dan menemukan #CantiknyaFitrah yang modest dan autentik tanpa perlu menggunakan makeup yang berlebihan. “Skin so good, makeup is optional!” tutupnya.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *