Untuk Kesan Pertama yang Luar Biasa

famiele.com, Jakarta – Siapa yang tidak ingin tampil luar biasa di setiap suasana. Pemilihan jenis pakaian, padu padan dan keselarasan warna, serta keserasian penampilan dengan tema acara merupakan kriteria yang perlu diperhatikan dengan seksama. Namun apakah standar tinggi Anda tentang penampilan sudah terpenuhi? Mungkin aroma yang memikat adalah potongan puzzle yang selama ini Anda cari.

Oriflame Indonesia meluncurkan The ONE Disguise Eau de Parfum, wewangian unik kaya pesona yang akan membawa Anda pada makna baru kepercayaan diri. Dirancang oleh perfumer ternama Sophie Labbé, The ONE Disguise Eau de Parfum menghadirkan inti keharuman rose bud, glossy raspberry, dan vanilla. Dengan sentuhan gourmand modern yang menginspirasi transformasi penuh percaya diri, The ONE Disguise Eau de Parfum terkemas indah dalam botol unik penuh daya tarik.

“The ONE Disguise Eau de Parfum menghadirkan keharuman glossy raspberry yang memikat. Aksen unik dan beraninya mewarnai jiwa feminin dan menyingkap aura berkelas, menginspirasi pemakainya untuk tampil percaya diri dan menonjol di tengah keramaian. Wewangian ini menciptakan kesan pertama yang lugas dan tidak terlupakan,” ujar Mona Meer, Marketing Director Oriflame Indonesia & Southeast Asia.

Ekspresikan diri tanpa ragu, lengkapi penampilan baru penuh percaya diri kamu dengan The ONE Disguise Eau de Parfum. Biarkan semua mata tertuju padamu, dan bawa mereka semua mengembara bersama.

Tips menggunakan The ONE Disguise Eau de Parfum dengan maksimal

Gunakan di titik yang tepat

Untuk membuat keharuman The ONE Disguise Eau de Parfum tahan lebih lama, semprotkan wewangian ke titik-titik nadi tubuh di pergelangan tangan, belakang telinga, lipatan lengan dan lutut, juga leher.

Penggunaan pada rambut dan/atau pakaian

Untuk menghindari aroma parfum cepat menguap dan hilang akibat hangatnya suhu tubuh, Anda dapat menyemprotkan The ONE Disguise Eau de Parfum pada pakaian atau rambut Anda. Hati-hati mengaplikasikannya pada bahan kain yang halus.

Diaplikasikan setelah menggunakan body lotion

The ONE Disguise Eau de Parfum ideal digunakan setelah pemakaian The ONE Disguise Perfumed Body Lotion. Kombinasi ini akan ‘mengunci’ keharuman tubuh Anda dan menjaga aromanya bertahan sepanjang hari.

Untuk setiap pembelian The ONE Disguise Eau de Parfum seharga Rp579.000, Anda bisa mendapatkan The ONE Disguise Perfumed Body Lotion secara gratis hanya di bulan April 2018. Produk ini dapat diperoleh melalui konsultan aktif Oriflame di seluruh Indonesia.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *