Via Melani D’Terong siap Luncurkan Single Perdana

famiele.com – Setelah sempat menghilang dari panggung musik dangdut Indonesia, Via Melani yang kerap di sebut sebagai Zaskia Gotik KW ini siap kembali ke panggung dangdut dan tengah bersiap meluncurkan single perdana  berjudul Asmara Tanjung Benoa.

Eddy Law sang pencipta lagu Asmara Tanjung Benoa bertutur bahwa sudah lama lagu ini menunggu di nyanyikan oleh penyanyi yang tepat, “Dan akhirnya saya menemukan Via yang menurut saya sangat cocok menyanyikan lagu Asmara Tanjung Benoa ini,” ungkap Eddy ssat di temui di acara Vickynisasi di Jak TV beberapa waktu lalu               .

Eddy juga yakin single Asmara Tanjung Benoa bisa sukses di pasaran, pasalnya ia memiliki keyakinan terhada kemampuan vocal Via, “Dia memiliki vocal yang cocok dengan lirik  Asmara Tanjung Benoa, saya sudah mendengar dan melihatnya secara langsung di panggung D’terong, Via punya talenta yang bagus,”tambah Eddy

Kiprah Via di panggung dangdut Indonesia memang bukan hal baru, sejak usia anak-anak Via telah terbiasa ‘menjajakan’ suara merdunya di panggung-panggung hiburan music dangdut tanah air, terakhir ia bahkan mendapatkan kesempatan untuk mencoba keberuntungan di panggung D’Terong Indosiar dan berhasil meraih juara 2.

Via juga sempat mengenyam pengalaman di dunia sinetron dan mendapat peran di sinetron Manusia Misterius yang ditayangkan di Rajawali TV. “Saya berharap bisa kembali eksis di dunia dangdut, Terima kasih buat Pak Eddy yang memberikan kesempatan buat saya untuk membawakan lagu ciptaanya, mohon doanya mudah-mudahan saya bisa sukses,” harap Via

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *