Vivo Smartphone Catat Penjualan Puluhan Ribu Unit Vivo V5s

famiele.com, Jakarta – Setelah menggelar pre-order melalui berbagai jalur pada 6 hingga 9 Mei, Vivo Smartphone secara resmi memasarkan smartphone terbarunya, Vivo V5s, di seluruh Indonesia.

Untuk memanjakan para konsumen dan bentuk apresiasi terhadap dealer, Vivo Smartphone mengadakan Vivo V5s Perfect Day selama dua hari secara bersamaan pada 13-14 Mei 2017 di Bandung Electronic Center (BEC) Bandung, Jawa Barat dan ITC Roxy, Jakarta.

Vivo V5s Perfect Day pun mendapat sambutan antusias dari masyarakat Indonesia dan berhasil mencatat rekor penjualan hingga puluhan ribu unit Vivo V5s selama Vivo V5s Perfect Day berlangsung.

Penampilan Product Ambassador dan Selfie Idol Vivo V5s ikut berperan dalam suksesnya gelaran gelaran Vivo V5s Perfect Day di Bandung dan Jakarta. Vivo Smartphone menghadirkan langsung Product Ambassador & Selfie Idol Vivo V5s Agnez Monica dan Prilly Latuconsina untuk menyapa konsumen dan tampil menghibur para konsumen yang sudah tidak sabar ingin mencoba langsung fitur terbaru Vivo V5s 20MP New Softlight Camera Perfect Selfie.

Pada hari pertama Roadshow Vivo V5s Perfect Day di Bandung, Vivo Smartphone Product Ambassador & Selfie Idol Vivo V5s Agnez Monica tampil menghentak panggung Vivo V5s Atrium Bandung Electronic Center (BEC). Ratusan pengunjung Vivo V5s Perfect Day dibuat terpukau dengan performa yang energik dan apik sang artis multi talenta yang eksklusif dihadirkan untuk roadshow Vivo V5s. Agnez Monica juga mengunjungi gerai smartphone Vivo di Bandung Electronic Center untuk bertemu langsung dengan para penjual dan Vivo Fans.

Untuk acara Bandung, Meutia Setijono, Senior PR & Talent Manager PT Vivo Mobile Indonesia, menyatakan Bandung sebagai salah satu daerah yang spesial bagi Vivo Smartphone . Para konsumen juga antusias menikmati hiburan dan penampilan spesial dari Vivo Product Ambassador dan Selfie Idol, Agnez Monica serta mencoba langsung produk Vivo V5s. Acara Vivo V5s Perfect Day juga menjadi bentuk penghargaan terhadap para dealer di Bandung.

“Kami percaya para dealer merupakan kunci kesuksesan Vivo, bagi kami mereka bukan hanya penjual tetapi mitra strategis. Melalui acara V5s Perfect Day, kami berharap dapat membangun dan memperkuat hubungan dengan para dealer”, tambah Meutia.

Saat berlangsungnya acara Vivo V5s Perfect di Bandung, Agnez Monica mengaku terkesan dengan antusiasme masyarakat Bandung, “Saya sangat terkesan dengan para pelanggan dan dealer di Bandung, banyak sekali yang bersemangat mencoba kecanggihan 20MP New Selfie Softlight”. ungkap Agnez.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *