Warung Wardani Bali Kini Hadir di Jakarta

famiele.com – Warung Wardani Bali, sebuah restoran khas Bali yang banyak di minati wisatawan dalam dan luar negeri yang berkunjung ke Bali mulai melebarkan sayapnya dengan membuka cabang pertamanya di Jakarta.

Di usung oleh Trans Food & Beverages, Warung Wardani Bali di Jakarta memberikan konsep baru bernuansa modern namun tidak menghilangkan cita rasa dan kualitas orisinil dari outlet induk yang berada di Jl. Yudhistira, Denpasar Bali.

Nuansa modern yang di balut suasana khas Bali akan langsung terasa saat kita memasuki Warung Wardani Bali yang  berada di lantai dasar TransMart Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Musik Bali yang mengalun lembut menambah suasana menjadi hangat menemani pelanggan sambil menikmati berbagai menu yang tersedia.

Warung Wardani Bali menyediakan berbagai menu pilihan termasuk menu andalan Nasi Campur Wardani 7 toping dan 4 toping, yang terdiri dari Nasi Ayam Bumbu Bali, Dendeng Sapi, Sate Sapi dan Sate Lilit.

Selain menu Andalan Warung Wardana Bali juga menyediakan berbagai menu lainnya seperti Bebek Garing, Ayam Bakar Taliwang, Rawon, Soto Ayam Koya, Nasi Goreng Wardani hingga sayuran Plecing Kangkung dengan bumbu-bumbu khas Bali yang orisinal.  Selain menu utama, tak lengkap rasanya jika tak mencoba menu dessert untuk penutup seperti es Jeniper, dan Manis Legit Es Teler sebagai salah satu menu favorit di Warung Wardani Bali.

Harga yang di tawarkan Warung Wardani Bali juga cukup terjangkau mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 90 ribu, bahkan Nasi Campur Warddani Bali hingga 14 Desember mendatang hanya di banderol Rp 25 ribu/porsi dari harga normal Rp 45 ribu/porsi

Dian Kusuma Astuti, Brand Manager Warung Wardani Bali Jakarta mengungkapkan bahwa kedepan Warung Wardani Bali di bawah PT Trans Food & Beverages akan terus memperluas jangkauannya dengan menambah outlet di beberapa tempat serta pelayanan yang mencakup jasa catering dan jasa delivery online melalui kerjasama dengan berbagai macam aplikasi delivery, “Semuanya untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan setia kita,” ujar Dian

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *