Yardbird Singapore Resmi Mendarat di Marina Bay Sands

famiele.com. Singapura  – The Bird Southern Table & Bar siap terbang dan melambung tinggi, dengan peluncuran kembali untuk merayakan menu baru dan perubahan nama ke Yardbird Singapore.

The Bird – bagian dari keluarga James Beard Yardbird Southern Table & Bar restoran dengan lokasi di Miami Beach, Las Vegas dan Los Angeles di Amerika Serikat – secara resmi mengadopsi nama perusahaan induknya pada bulan Desember ini setelah tahun pertama yang sukses di Marina Bay Sands yang ikonik di Singapura.

Didirikan pada tahun 2011 oleh 50 Eggs Inc., yang mengoperasikan beberapa restoran paling populer di Miami, Yardbird Southern Table & Bar berkomitmen untuk menggunakan bahan-bahan segar, masakan Amerika yang penuh perasaan, dan hospitality unik Amerika bagian selatan.

Yardbird menggabungkan metode memasak dan persiapan yang klasik dengan produk makanan asli yang unik untuk setiap wilayah. Pada saat tamu menikmati apa yang paling mereka sukai tentang restoran ini, termasuk pilihan wiski yang lengkap, resep yang sangat terkenal seperti ayam goreng berusia 100 tahun yang terkenal, keramah hospitality Amerika, ruang lantai ganda yang dinamis serta tempat duduk open air yang indah, ada banyak hal-hal lainnya yang lebih menarik dengan peluncuran kembali restoran ini.

“Dengan peluncuran kembali sebagai Yardbird Southern Table & Bar, kami bersemangat untuk terus berbagi akar kuliner klasik dan resep Amerika kami dengan para tamu di Singapura, dan bahkan menyediakan beberapa kejutan baru. Seberapa jauh pengunjung kita melakukan perjalanan untuk datang ke restoran kami, kita akan selalu membuat tamu merasa seperti di rumah sendiri pada saat mereka duduk di meja kami,” kata John Kunkel, Founder & CEO dari 50 Eggs.

Yardbird Singapura merayakan peluncuran kembali beberapa waktu lalu dengan sejumlah selebritas yang hadir, termasuk FLY Entertainment Artistes dan pemeran film Crazy Rich Asians – Constance Lau, Amy Cheng dan Janice Koh. Mereka bergabung dengan rekan-rekan mereka – Benjamin Kheng (The Sam Willows), Jason Godfrey (KIN), dan Jaime Teo. Aktor-aktor Indonesia Kevin Julio dan Marsha Aruan juga ikut dalam jajaran tamu VIP.

Yardbird Singapore Sajikan Great American Brunch

Menandai peluncuran kembali restoran, Great American Brunch yang ditawarkan pada akhir pekan (weekend), menampilkan makanan pokok brunch klasik dengan bumbu beraroma, makanan pencuci mulut yang dramatis, dan pengalaman keluarga yang sangat ramah dengan southern hospitality.

Para tamu dapat menantikan kreasi Yardbird Corporate Pastry Chef dan dua kali finalis James Beard Award, Chef Hedy Goldsmith, dalang di balik Funfetti Pancakes yang empuk dan setinggi satu mil (S$22++).  Ideal untuk perayaan ulang tahun, tiga buttermilk pancake dengan taburan pelangi dilengkapi glasir jeruk, whipped cream, dan sirup maple bourbon. Pecinta makan siang juga akan senang dengan Donut Tree yang menyenangkan (S$16++), menampilkan medley enam camilan glasir berwarna-warni dalam tiga rasa yang berubah setiap minggu.

Para tamu yang mencari pilihan brunch yang lebih sehat juga dapat menikmati Caramel Waffle bebas gluten (S$22++) dengan pisang brûlée dan manisan pecan, atau pilih dari berbagai buah acai dan granola yang bergizi, dan jus segar.

Selain Great American Brunch, Yardbird Singapura juga menambahkan sejumlah hidangan lezat untuk menu makan siang dan makan malam. Item makan siang yang baru termasuk Yardbird Chicken Sandwich (S$22), yang menampilkan roti panggang brioche mentega panggang dengan paha ayam renyah yang dilengkapi dengan potongan ghost chilli rub. Campuran bumbu yang digunakan dalam sandwich ini terbuat dari ghost peppers, cabai hibrida yang dikatakan 400 kali lebih panas dari saus Tabasco.

Hidangan utama lainnya di menu makan malam termasuk Babi Iga Panggang (S$42++), Truffle & Foie Gras Roasted Whole Young Hen (S$45++) dan Chicken ‘N’ Watermelon ‘N’ Waffles (S$40) khas Yardbird.

Terlepas dari Funfetti Pancakes dan Donut Tree pada akhir pekan, hidangan baru dan menyenangkan lainnya yang ditawarkan saat lunch dan dinner termasuk Little Burger dengan short rib brisket dan chuck blend untuk anak-anak, lezat potongan bar udang Bacon-Wrapped Shrimp yang dibuat dengan glasir whiskey mango, dan Lobster Mac & Cheese yang gurih dengan lobster Maine segar.

Koleksi Wiski Paling Mengesankan di Asia

Sesuai dengan mitra globalnya, program bar Yardbird Singapore yang luas menyajikan koktail berkualitas tinggi, seperti Flower Power yang baru, minuman berbasis gin yang disajikan dengan bunga yang dapat dimakan, dan Bloody Mary khasnya di akhir pekan. Restoran ini juga menawarkan salah satu pilihan wiski terbesar di Asia, termasuk Envy Angel, Hudson Baby, Wild Turkey, dan Willett Pot Still.

Untuk penggemar Gin & Tonic, Yardbird menawarkan Classic Gin Tonic dengan jeruk nipis, sementara para petualang dapat memilih minuman lainnya Tropical Tonic dengan sirup serai dan kacang leci.

Terletak di South Promenade, Shoppes at Marina Bay Sands, restoran berlantai dua dengan 200 tempat duduk ini memiliki ruang makan santai di Lantai 1 dengan tempat duduk lounge tambahan, lengkap dengan perabotan alfresco dan bar yang semarak.

Ruang terbuka mengundang para tamu untuk menikmati pemandangan teluk yang tak tertandingi di pagi hari akhir pekan yang santai, atau berjemur dalam suasana semarak di malam hari dengan musik yang luar biasa. Interior restoran menampilkan tekstur dan warna modern-pedesaan Yardbird, serta ruang makan pribadi untuk pesta dan pertemuan.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *