Yuk Berpetualang Penuh Aksi di Arena Balap Bersama Mickey

famiele.com – Karakter legendaris Disney, Mickey Mouse, akan kembali dengan keceriaan serta semangatnya dalam serial animasi terbaru Disney Junior, “Mickey and the Roadster Racers”.
Tayang perdana mulai hari Jumat, 24 Maret 2017, pukul 13.30 di Asia Tenggara, serial ini akan membawa para penonton untuk berpetualang bersama Mickey dan teman-temannya, Minnie, Pluto, Goofy, Daisy dan Donald di arena balap.

Mickey dan teman-temannya akan menggunakan mobil kesayangan mereka yang dapat bertransformasi menjadi mobil balap dengan kemampuan unik dan luar biasa untuk berpetualang keliling kota mini-metropolis di Hot Dog Hills.

Selain sibuk di arena balap, Minnie dan Daisy juga menjalankan bisnis baru mereka sebagai Happy Helpers yang siap membantu siapa saja yang mengalami kesulitan. Ditujukan untuk anak-anak usia 2 sampai 7 tahun, serial ini dirancang untuk meningkatkan pengetahuan sosial dan emosional tentang nilai-nilai persahabatan, kerja sama, optimisme, dan sportivitas.

Untuk menyambut peluncuran dari serial ini, semua anak di kawasan Asia Tenggara mendapat kesempatan untuk mendapat surat izin Roadster Racer mereka sendiri.

Mulai dari tanggal 13 Maret 2017, para orang tua dapat mengunggah foto buah hati mereka ke halaman Facebook Disney Junior Asia (https://www.facebook.com/DisneyJuniorAsia), dengan menyertakan deskripsi dari karakter Roadster Racer favorit mereka. Kisah paling menarik yang terpilih berkesempatan untuk mendapat surat izin Roadster Racer dan akan ditampilkan di Disney Junior!

Bagi keluarga yang berdomisili di daerah Malaysia juga dapat ikut serta dalam kemeriahan “Disney Junior Mickey and the Roadster Racers Carnival”. Kegiatan ini ditujukan bagi seluruh anggota keluarga dimana akan ada sebuah truk bertemakan Roadster Racer yang akan berkeliling di tiga daerah utama di Malaysia, yaitu Kuala Lumpur (15 sampai 26 Maret), Penang (29 Maret hingga 4 April), dan Kota Bharu (6 hingga 8 April).

Anak-anak dapat mengendarai, berlomba, dan bermain untuk mendapatkan surat izin Roadster Racer mereka. Pada kesempatan tersebut mereka juga dapat bertemu dengan Mickey serta bersenang-senang bersama dalam deretan kegiatan bertemakan perlombaan balap.

“Mickey and the Roadster Racers” akan menghadirkan para tokoh papan atas yang akan menjadi bintang tamu dalam serial tersebut. Beberapa tokoh tersebut diantaranya pembawa acara Jay Leno yang akan berperan sebagai Billy Beagle, Tim Gunn (“Project Runway”) sebagai Robbie Roberts, Gordon Ramsay (“MasterChef”) yang akan hadir sebagi Chef Oxle, dan para pembalap NASCAR, Jimmie Johnson dan Danica Patrick, yang akan menjelma menjadi Jiminy Johnson dan Dannie Sue.

Pihak-pihak yang bekerja dibalik serial ini merupakan tokoh yang mendapat nominasi di ajang bergengsi Emmy, seperti Rob LaDuca sebagai produser eksekutif dan Mark Seidenberg sebagai wakil produser eksekutif dan koordinator penyunting cerita.

Serial tersebut juga akan ditayangkan di Disney Channel mulai dari tanggal 25 Maret 2017, setiap hari pukul 07.00.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *