Yuk Jelajahi Dunia Dongeng Klasik Bersama Goldie & Bear

“Goldie & Bear” adalah serial kartun Disney Junior yang menceritakan petualangan dua sahabat bernama Goldie dan Bear, yang merupakan lanjutan dari kisah Goldilocks dan Tiga Beruang setelah Goldie meminta maaf atas insiden bubur yang dimakannya pada keluarga Beruang.

Serial ini menyajikan dongeng klasik dengan sentuhan modern, memberikan suguhan cerita-cerita yang akrab dengan melanjutkan bagian akhir dari dongeng klasik tersebut.

Goldie dan Bear telah menjadi dua sahabat yang berbagi petualangan sehari-hari di Fairy Tale Forest, sebuah dunia sihir berisi tokoh-tokoh terkenal dari dongeng klasik, cerita rakyat, dan sajak kanak-kanak.

Goldie digambarkan sebagai tokoh yang bersemangat, suka berpetualang dan terkadang impulsif, sementara Bear adalah tokoh yang kuat, setia dan selalu berpikir sebelum bertindak. Walaupun memiliki watak yang berbeda, keduanya saling melengkapi dan melalui kondisi susah senang bersama dengan saling mendukung dan mempercayai satu sama lain.

Mencerminkan identitas Disney yang lekat dengan cerita dongeng yang tak lekang oleh waktu, “Goldie & Bear” mengangkat cerita klasik dengan bebagai kegiatan berbagai cerita. Tiap episode dari serial ini memuat dua cerita berdurasi 11 menit yang menyajikan kisah persahabatan baru antara Goldie dan Bear ketika mencari kesenangan dan petualangan bersama teman-teman dan tetangganya—yang diangkat dari karakter-karakter favorit.

Mulai dari membantu Serigala Jahat (Big Bad Wolf) untuk mengurungkan niatnya sebelum meniup rumah-rumah tiga babi kecil, membantu Jack dan Jill naik ke bukit, atau menyelamatkan Humpty Dumpty sebelum ia jatuh dan pecah. Goldie dan Bear menikmati hidup di dunia dongeng yang penuh dengan persoalan yang akrab di kehidupan sehari-hari, permasalahan yang jenaka dan momen-momen menyentuh.

Nantikan TAYANGAN PERDANA dari serial terbaru Disney Junior “Goldie & Bear” pukul 08:00 pagi setiap harinya dalam program khusus Fairytale Week dari tanggal 18-22 Januari 2016
(2016)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *