Yuk Nyobain Menu dan Konsep Baru Di Texas Chicken

famiele.com – Texas Chicken®, restoran ayam goreng cepat saji ternama di dunia asal Amerika Serikat, resmi membuka gerai ke-3 nya pada hari ini, di Plaza Festival, lantai Lower Ground unit 03A, Jakarta Selatan.

Gerai desain dan interior Texas Chicken® kini memperkenalkan konsep terbaru dengan menyusung slogan “Say Hello to the New Crunch”. Dengan slogan tersebut, PT Quick Service Restaurant sebagai anak perusahaan Envictus Holdings mencoba memperkenalkan kepada masyarakat konsep dan menu-menu terbaru dari Texas Chicken® yang tidak pernah ada sebelumnya; yaitu menawarkan pengalaman dan kenikmatan bersantap ayam goreng bertemakan, ‘kembali ke akarnya’, yakni era di mana Texas Chicken® untuk pertamakalinya hadir dan diperkenalkan di Amerika oleh Church’s Chicken sebagai gerai pertama di Atlanta, pada tahun 1952.

“Kami siap untuk memberikan pengalaman baru bagi masyarakat Jakarta dengan mencoba kenikmatan ayam goreng dengan rasa yang lebih fresh dari sebuah brand ayam goreng yang terkenal di dunia, sekaligus memperkenalkan menu-menu baru untuk pertama kalinya. Untuk itu, kami mengundang setiap orang untuk menikmati sajian layanan dan hidangan yang bertemakan, “Say Hello to the New Crunch”, ungkap Daniel Harris Ishak, selaku Country Head PT. Quick Service Restaurant.

Dalam rangkaian acara yang sama, Texas Chicken® juga memperkenalkan beberapa menu baru andalan mereka seperti potongan ayam yang lebih besar dan lebih crunchy dan juicy dengan pilihan rasa original atau spicy, dilengkapi dengan Tender Strips® dan Honey-Butter Biscuit yang sudah lama terkenal, Selain itu para pecinta Texas Chicken® kini dapat menikmati menu istimewa terbaru lainnya, seperti Mexicana Burger & Wrap yang terdiri dari lapisan roti lembut dengan mayonaise pedas yang dipadukan dengan nachos dan potongan ayam yang renyah, ditambah pula dengan pilihan menu pelengkap seperti Mashed Potatoes, Coleslaw dan makanan penutup seperti Ice Cream Shortcakes.

“Ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk kembali memperkenalkan sebuah merek yang terus mengalami perkembangan yang baik seperti Texas Chicken® yang dikenal karena kualitas produk dan kualitas pelayanannya” lanjut Daniel Harris Ishak, selaku Country Head PT. Quick Service Restaurant.

Dalam rangka pembukaan pada hari ini, Texas Chicken® memberikan beberapa jenis promosi seperti menu-menu dengan harga khusus dan pembelian berhadiah. Tidak ketinggalan untuk pembelian take-away juga sudah tersedia dalam memudahkan para ‘Crunch Lovers Jakarta’** untuk dapat mencicipi menu-menu original dari Texas Chicken®.

Dengan konsep baru ini, diharapkan Texas Chicken® akan menjadi salah satu restoran ayam goreng cepat saji yang digemari penduduk Jakarta. Ke depannya, Texas Chicken® juga akan senantiasa memberikan berbagai inovasi demi kepuasan para Crunch Lovers dengan  membawa menu- menu khas lainnya yang bernuansa Meksiko seperti Southern-style Biscuit dengan jalapeno, nachos, dan lain- lain yang sudah menjadi andalan di gerai- gerai Amerika.

Sebelumnya Envictus Holdings telah membuka lebih dari 50 gerai Texas Chicken® di Malaysia. Gerai pertama yang dibuka di Jakarta ini adalah bagian dari perjanjian waralaba yang dibuat untuk 80 gerai Texas Chicken® selama 10 tahun ke depan di Indonesia, khususnya untuk wilayah Jakarta, Jawa Barat, Banten, Lampung, Sumatera Selatan dan Bengkulu.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *