Zayed Sustainability Prize 2020 Serukan Panggilan untuk UKM, LSM, dan SMA

famiele.com, Jakarta – Batas akhir pendaftaran tanggal 30 Mei atau tinggal tiga minggu lagi, the Zayed Sustainability Prize menyerukan panggilan bagi Usaha Kecil Menengah, Lembaga Swadaya masyarakat, dan sekolah menengah atas di seluruh dunia untuk mendaftarkan diri pada edisi 2020 pada penghargaan keberlanjutan perdana Uni Emirat Arab.

Saat ini merupakan putaran penghargaan tahunan ke duabelas dan sejak tahun 2018, memperluas cakupan kategori keberlanjutan tambahan disamping energi. Penghargaan tahunan senilai 3 juta Dollar Amerika ini memberikan hadiah kepada organisasi dan sekolah menengah atas yang menunjukkan solusi keberlanjutan di ketiga kriteria inti : dampak, inovasi dan inspirasi.

UKM dan LSM harus mempunyai solusi keberlanjutan yang berjalan yang dapat menunjukkan dampak dalam salah satu kategori Kesehatan, Pangan, Energi atau Air. Kategori Sekolah Menengah Atas global mengundang proyek atau proposal yang digerakkan oleh murid berdasarkan satu atau lebih dari keempat tema keberlanjutan dan menyediakan pendanaan untuk membantu mengembangkan atau memperkaya proyek sekolah atau komunitas lokal mereka.

Dr. Lamya Fawwaz, Director of the Zayed Sustainability Prize, mengomentari proses pendaftaran tahun ini, mengatakan, “Sejak berdirinya pada tahun 2008, Penghargaan ini sudah mengakui 76 pemenang yang mempunyai dampak luar biasa baik langsung maupun tidak langsung kepada hidup 318 juta orang.

Dengan evolusi kategori Penghargaan ini tahun lalu untuk mengakui lebih dari energi, tingkat ketertarikan dalam kategori Kesehatan, Pangan dan Air sangat positif.

“Dengan waktu tiga minggu lagi sampai pada penutupan pendaftaran, kami yakin penghargaan 2020 ini akan menjadi yang paling kompetitif dalam sejarah Penghargaan. Kami mendorong organisasi dan sekolah menengah atas yang tertarik untuk mendaftarkan proposal mereka dan menjadi bagian dari sebuah komunitas internasional yang mempunyai komitmen untuk membangun satu warisan keberlanjutan global.”

Hadiah pendanaan sebesar 3 juta Dollar Amerika dibagi rata antara para pemenang dari lima kategori dengan masing-masing menerima 600.000 Dolar Amerika. Untuk kategori Sekolah Menengah Atas Global, penghargaan ini mengakui enam pemenang, dari enam wilayah dunia, dengan masing-masing sekolah yang menang berhak mendapatkan pendanaan sampai dengan 100.000 Dollar Amerika.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *