ZEISS Hadirkan ZEISS UVProtect Clear Lenses di Indonesia

Famiele.com, Jakarta – ZEISS bersama dengan Optik Tunggal Rabu Lalu (19/09) menghadirkan ZEISS UVProtect Clear Lenses yang menawarkan perlindungan seutuhnya dari sinar UV yang memiliki panjang gelombang 400 nm atau yang biasa kita kenal dengan UV400.

Seluruh lensa kacamata ZEISS baik yang bening maupun berwarna akan mengalami penyamaan standar dalam kemampuan perlindungan sinar UV. Sehingga pengguna kacamata dengan ZEISS UVProtect Clear Lenses akan terlindungi dari sinar UV sama kuatnya dengan perlindungan oleh sunglasses atau kacamata hitam UV400.

Ven Raman, Managing Director South East Asia – Carl Zeiss Pte.Ltd. menerangkan bahwa ZEISS kini meningkatkan standar jangkauan UV Protection hingga mencakup 400 nm. Sebagai produsen lensa, hal ini menjadi tugas ZEISS untuk aktif mengedukasi pengguna kacamata mengenai proteksi sinar UV dan hubungannya dengan kesehatan mata.

Alexander F. Kurniawan, Chairman PT. Optik Tunggal Sempurna sebagai pemegang lisensi resmi ZEISS di Indonesia menyampaikan, bahwa Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang optik dan alat kesehatan mata serta pemegang lisensi resmi ZEISS di Indonesia, Optik Tunggal menyambut dengan sangat antusias kehadiran ZEISS UVProtect Clear Lenses.

 Pengalaman selama 89 tahun di bidang optikal di Indonesia, kami mendapati banyak permasalahan mata yang terjadi salah satunya karena paparan sinar UV yang tinggi sehingga terjadi gangguan pada kesehatan mata seperti misalnya katarak. Terlebih Indonesia adalah negara tropis maka perlindungan dari radiasi sinar UV mutlak diperlukan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Tak hanya pemakai kacamata dengan kebutuhan lensa korektif, namun juga mereka yang sering terpapar sinar matahari dalam aktivitas sehari-hari.” Ungkap Alexander

 Secara serentak seluruh lensa ZEISS akan disamakan standarnya menggunakan ZEISS UVProtect Clear Lenses pada seluruh jaringan Optik Tunggal dan ZEISS Vision Center yang tersebar di seluruh Indonesia. Lensa ini juga akan tersedia pada Optik Tunggal Next Generations yang menjangkau pengguna usia muda atau anak-anak, karena mereka juga membutuhkan perlindungan dari sinar matahari sejak dini.

“Optik Tunggal akan memberikan garansi unlimited (baret, pecah) dalam jangka 1 tahun. Dengan tenaga ahli yang profesional, kami menghadirkan servis yang terdepan bagi seluruh pelanggan, yang akan mendapatkan informasi terbaik seputar kesehatan mata dan sesuai kebutuhan pengguna kacamata, sesuai dengan prinsip kami Best Choice, Service and Quality.” tutup Alexander F. Kurniawan.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *