ZenFone, Smartphone Cantik untuk Semua Kalangan

ZenFone, Smartphone besutan ASUS memiliki desain yang indah, material berkualitas tinggi, fungsionalitas ASUS ZenUI yang lengkap untuk menghadirkan kemewahan bagi pengguna.

Hadir dalam pilihan layar berukuran 4 sampai 6 Inci dan berbagai pilihan warna. Sebagai gambaran , seluruh model ZenFone telah dilengkapi dengan Corning® Gorilla® Glass 3 untk kehandalan dan daya tahan lebih baik terhadap goresan.

ZenFone 4 memiliki layar indah berukuran 4 inci dan sangat mudah untuk dipersonalisasikan karena cover belakangnya dapat diganti dengan berbagai pilihan warna charcoal black, pearl white, chery red, sky blue dan solar yellow. ZenFone 4 mendukung MicroSD card hingga 64 GB sehingga menyediakan tempat yang melimpah untuk menyumpan foto, video, aplikasi dan lain-lain

ZenFone 5 memiliki ukuran layar 5 inci yang luas, mendukung HD dan IPS+ dimana pengguna masih tetap dapat chatting meskipun sedang memakai sarung tangan, desainnya sangat menarik dengan ketebalan hanya 5,5 mm di titik tertipisnya. ZenFone 5 juga memiliki pilihan warna yang menarik charcoal black, pearl white, chery red, champagne gold dan twilight purple colors.

ZeFone 6 menawarkan layar 6 inci HD IPS+ yang luar biasa serta dilengkapi dengan tekhnologi audio SonicMaster untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang tak tertandingi. ZenFone 6 memiliki camera bertenaga 13 mega piksel yang siap untuk mengambil gambar jelas dengan resolusi tinggi. ZenFone 6 tersedia dalam pilihan warna charcoal black, pearl white, chery red dan champagne gold colors.

Rangkaian seri ZenFone dilengkapi dengan ASUS ZenUI dan PixelMaster.

ZenFone merupakan salah satu perangkat pertama ASUS yang dilengkapi dengan ZenUI antarmuka baru khusus untuk pengguna mobile yang dikembangkan sesuai dengan konsep freedom, expression, dan connection. Dengan desain visual baru yang dibuat agar lebih efisien, dengan icon modern, tema-tema warna, animasi yang indah, ringtone dan nada notifikasi baru, serta layout yang bersih untuk demi menayangkan informasi secara jelas bagi pengguna

ASUS ZenUI juga dilengkapi dengan dua fitur utama yaitu What’s Next dan Do it Latter yang didesain khusus untuk mempermudah pengguna dalam pengaturan sejumlah besar informasi yang diterima setiap harinya, juga memungkinkan untuk melakukan berbagai hal dengan lebih produktif.

Fitur What’s Next akan menempatkan informasi terkini dan paling penting dan berguna pada penggunanya,seperti jadwal meeting yang akan datang, pesan dan panggilan tak terjawab dari kontak VIP, cuaca di tempat tujan dan lain-lain. Pada bagian depan dan tengah lock screen , home screen dan panel notifikasi

Sementara Do it Latter membebaskan pengguna agar bisa fokus ke tugas yang sedang dilakukan tanpa melupakan hal-hal penting lainnya yang perlu dilakukan setelahnya. Sebagai contoh, jika pengguna sedang menulis email dan menerima panggilan telepon, cukup dengan satu tombol maka secara otomatis akan membuat reminder untuk melakukan panggilan terhadap rekan yang menghubungi.

Bagi pengguna yang hobi memotret maka PixelMaster akan mempermudah pengguna untuk melakukan aktuvitas fotografi dengan hasil yang maksimal karena teknologi PixelMaster beberapa fitur berteknologi tinggi seperti Selfie Mode dan Depth of Field Mode yang bisa meningkatkan performa kamera yang mempermudah pengguna untuk mengambil gambar ataupun video berkualitas tinggi. Selain dua fitur tersebut, PixelMaster juga menambahkan dua fitur lainnya yakni low-Light mode dan Time Rewind yang hadir di seri ZonFone 5 dan ZenFone 6

Low-Light Mode yang secara signifikan meningkatkan performa kamera dikawasan yang memiliki pencahayaan yang kurang. Dengan menggabungkan pixel-pixel yang tepat, kamera mampu meningkatkan sensivitas cahaya hingga 400% dan kontra hingga 200% yang membuat kamera mampu menghasilkan gambar video dan yang jelas tanpa membuthkan pencahayaan tambahan dari flash.

Time rewind akan sangat memudahkan pengguna saat mengambil foto saat objek bergerak. Dengan pengambilan beberapa gambar sebelum dan sesudah pengguna menekan tombol shutter, peluang untuk mendapatkan momen yang diinginkan pada objek bergerak akan semakin besar.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *