5 Tahun Orami, Dukung Moms Penuhi Kebutuhan

famiele.com, Jakarta – Orami, salah satu e-commerce yang sangat dekat dengan kaum moms kini telah memasuki usia 5 tahun. Selama 5 tahun, Orami terus berupaya membantu moms dalam memenuhi segala kebutuhan terutama kebutuhan untuk membesarkan dan merawat si kecil melalui berbagai produk yang di tawarkan Orami.

Kini di ulang tahunnya yang ke 5, Orami sebagai sahabat moms memperkenalkan solusi menyeluruh untuk membantu moms dalam menjalani perannya, bukan saja melalui pemenuhan produk namun juga melalui komunitas yang sebelumnya hanya dapat diikuti oleh moms di daerah Jabodetabek, acara komunitas ini akan menyapa moms di Surabaya, Bandung, Medan dan Bali.

Selain komunitas, Orami juga telah memperbaharui konten yang dapat di akses oleh moms kapan dan dimana saja. Diakses dari laman Orami, konten membahas topik yang variatif, seperti tumbuh kembang anak, seks, industri showbiz, maupun tips kehamilan yang sehat dan tempat penitipan anak. Memiliki tim konten terdedikasi, Orami menghadirkan sederet artikel dan video untuk mendukung moms, seperti video tentang resep alternative MPASI, cara mengganti popok yang aman dan DIY mainan anak.

Orami juga berkomitmen untuk terus membina komunitas yang sehat dan terintegrasi secara online dan offline. #OramiBirthClub, forum diskusi online, forum ‘Ask the Experts’ dan #OramiLiveChat yang dapat diakses lewat laman, Instagram dan Facebook Orami.

“Forum diskusi online di website kami memberikan moms kebebasan untuk menentukan topik diskusi, seperti KB, informasi tempat penitipan anak dan masih banyak lagi. Kami bekerja sama dengan 6 ahli untuk forum ‘Ask the Experts’ yang diadakan setiap hari kerja. Jika memiliki pertanyaan yang ingin dijawab oleh para ahli secara live, moms dapat mengikuti #OramiLiveChat di Facebook dan Instagram Orami, pada jam tertentu” ujar CEO Orami,  Ferry Tenka.

Orami bekerja sama dengan enam praktisi kesehatan dan kejiwaan untuk menjawab pertanyaan para moms. Mereka adalah: • dr. Benny Johan Marpaung, Sp.OG. (Spesialis Kebidanan dan Kandungan) • dr. Martinus M. Leman, DTMH, Sp.A (Spesialis Anak) • dr. Ameetha Drupadi (Konselor Laktasi) • Sari Sunda Bulan, AMG (Ahli Nutrisi) • Alex Witarsa, M.A., BCBA (Behaviour Analyst) • Nidya Dwika Puteri, M. Psi, (Psikolog).

Diharapkan dapat menjadi ‘rumah’ kedua para moms di Indonesia, serangkaian acara offline sudah disiapkan oleh Orami di Jabodetabek dan juga Medan, Bandung, Surabaya dan Bali. Berupa bazaar dan talk show, ‘Orami Parenting Club’ akan hadir antara lain pada 24 Februari di RS Limijati (Bandung), 28 April di RS Mitra Keluarga (Surabaya) dan 28 Juli di RS Bali Royal Hospital (Bali).

“Saya mengapresiasi Orami yang ingin lebih mendekatkan moms dengan praktisi kesehatan karena saya melihat adanya perubahan signifikan cara masyarakat mengakses informasi. Era informasi terbuka memudahkan moms mengakses informasi kesehatan wanita tapi informasi yang diperoleh belum tentu sesuai secara medis. Komunikasi dua arah antara praktisi kesehatan dan moms via Internet dan media sosial diharapkan yang dapat menjembatani hal tesebut. Moms yang aktif berkomunitas dan mencari informasi biasanya adalah moms yang mengutamakan kebahagiaan anak dan anak yang bahagia biasanya tumbuh menjadi pribadi yang sukses,” ungkap dr. Benny Johan Marpaung, Sp.OG., Spesialis Kebidanan dan Kandungan.

Didirikan pada 2013, Orami adalah salah satu toko online perlengkapan dan kebutuhan bayi dan ibu hamil terbesar di Indonesia dengan 36.000 produk-produk berkualitas. Dikunjungi oleh 3,5 juta orang per bulan, sekitar 75% konsumen Orami adalah moms.

“Dibandingkan tahun 2016, terjadi peningkatan page view Orami hingga 400% dan unique visitor hingga 1000x lipat. Hal ini menunjukkan bahwa moms yang awalnya hanya berkunjung ke Orami untuk belanja sekarang sudah mulai aktif untuk membaca konten dan menilik apa yang terjadi dalam komunitas Orami,” ujar Ferry Tenka

Berlokasi di Bekasi, gudang Orami dilengkapi dengan sistem manajemen pergudangan dan inventori gudang yang mutakhir. Dengan sistem yang baik, produk Orami yang bersumber dari pemasok berkualitas pun tersimpan dengan baik dan rapi.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *