6 Cara Agar Love Life Pasangan Muda Menjadi Sehat

famiele.com – Tanpa terasa kita sudah memasuki pertengahan tahun 2018, masih ingat dengan resolusi yang ingin di capai di tahun ini? Mungkin ada yang memiliki resolusi untuk meningkatkan kualitas kehidupan percintaan di tahun 2018 ini, tapi sampai sekarang belum terlihat progress-nya. Lalu, apa yang bisa di lakukan?

Elizabeth Santosa, Psikolog & Relationship Expert dalam rilis Kondom Fiesta mengungkapkan bahwa Keinginan untuk meningkatkan kualitas relationship itu penting untuk dimiliki setiap orang, karena akan membuat ikatan hubungan dengan pasangan semakin kuat.

Dalam social penetration theory terungkap bahwa walaupun hubungan seseorang berkembang menjadi lebih intim, namun akan tetap mengalami up and down. Sehingga perlu bagi setiap pasangan untuk melakukan evaluasi hubungan percintaan mereka.

Nah, Relationship Expert dari Kondom Fiesta tersebut mengungkapkan enam hal yang perlu di lakukan untuk membuat love life menjadi lebih sehat, berwarna dan bahagia di sepanjang tahun 2018 ini:

1. Heart to heart communication. Berkomunikasi dari hati ke hati akan membuat percakapan terasa lebih menyenangkan, dan mengembangkan hubungan menjadi lebih baik dan dekat.

2. Less is better. Less demanding more understanding. Less talking more listening. Ada baiknya agar berkomitmen untuk tidak menjadi pribadi yang egois dan memperbanyak usaha untuk lebih mengalah dengan pasangan. Mengurangi tuntutan kepada pasangan dan memberikan lebih banyak waktu untuk pasangan.

3. Put yourself in your partner shoes. Hubungan yang berlandaskan empati saling mengerti dan memahami pasangan, memiliki berbagai manfaat antara lain dapat menjembatani perbedaan sehingga mengurangi terjadinya pertikaian dengan pasangan, dapat memberikan perhatian pasangan secara lebih, membawa aura positif kepada hidup kamu dan pasangan, serta melatih jiwa kesabaran kamu.

4. Eat good do good. Kualitas cinta tidak akan tercapai apabila tidak memenuhi pola hidup mendasar, yaitu menjaga pola makan secara teratur. Untuk urusan percintaan, perbanyak konsumsi afrodisiak, seperti buah anggur atau strawberry. Afrodisiak dapat membangkitkan gairah dengan pasangan, sehingga akan membuat kehidupan percintaan semakin bergairah.

5. Getting better shapes & fitness. Memiliki tubuh dan pikiran yang sehat adalah salah satu hal yang akan menunjang kualitas hubungan. Jadi, tidak ada salahnya untuk sesekali mengajak pasangan melakukan olah raga bersama misalnya seperti tenis/squash atau yoga untuk meningkatkan kualitas hubungan dengan pasangan.

6. Improve your safety & pleasure commitment. Ketika berbicara tentang relationship, kualitas hubungan seksual menjadi salah satu kunci utama. Untuk itu, tingkatkan kualitas keharmonisan seksual dengan menggunakan kondom beraroma afrodisiak seperti anggur, strawberry atau bubble gum untuk membuat momen intimasi semakin menyenangkan. Atau bahkan, kamu bisa mencoba sesi bercinta yang playful dengan menggunakan kondom neon atau extreme.

Jadi, sudah siapkah untuk meningkatkan kualitas hubungan cinta tahun ini?

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *