GO-FOOD Berbagi Pandangan Pencapaian 2018

famiele.com, Jakarta – GO-FOOD, layanan pesan antar makanan terbesar di Asia Tenggara, bagian dari ekosistem GOJEK, semakin mengukuhkan diri sebagai social proven personalized food expert yang memiliki jaringan mitra merchants kuliner yang lebih luas dimana hingga tahun 2018 GO-FOOD mengalami peningkatan jumlah mitra UMKM lebih dari 50 persen.

Peningkatan ini diperkirakan akan terus naik seiring dengan operasional GOJEK yang kini juga semakin luas melayani masyarakat di 167 kota atau kabupaten di Indonesia. Di tahun yang sama, GO-FOOD juga telah berhasil mengirimkan lebih dari 500 juta makanan dan minuman.

Catherine Hindra Sutjahyo – Chief Commercial Expansion GOJEK mengatakan bahwa tahun ini merupakan tahun keempat GO-FOOD melalui platformnya mengajak jutaan masyarakat Indonesia untuk menemukan rekomendasi kuliner ternikmat di seluruh Indonesia.

Dengan hampir 300.000 mitra merchants yang bergabung maka semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat merasakan kemudahan dalam berwisata kuliner online yang mana ini juga akan berbanding lurus dengan peningkatan volume transaksi, sehingga skala bisnis usaha UMKM kuliner Indonesia pun ikut terus berkembang.

“Ini sejalan dengan komitmen awal GOJEK dalam turut menjadi business enabler bagi ekosistem kami, baik itu mitra driver yang mengantar makanan hingga para mitra merchant UMKM kami”, jelas Catherine.

Aristo Kristandyo – VP Marketing GO-FOOD yang  turut hadir untuk memberikan apresiasi kepada mitra merchant dan driver dengan pencapaian terbaik selama Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD menjelaskan bahwa GO-FOOD akan terus menghadirkan solusi teknologi yang ditawarkan melalui fitur-fiturnya untuk semakin memudahkan pengguna dalam mencicipi berbagai aneka jenis citarasa kuliner, mulai dari hidangan khas Indonesia hingga mancanegara.

Meninjau kembali tahun 2018, kami sangat antusias berbagi data bahwa sebanyak hampir 50% gelombang pengguna baru GO-FOOD telah memesan empat kategori makanan dan minuman dengan pertumbuhan paling populer di tahun 2018, yaitu menu ayam, nasi, kopi, mie, gorengan dan martabak. Santap malam pun menjadi jam dengan pemesanan tertinggi selama 2018.

“Kami memberikan apresiasi tertinggi kami kepada rekan-rekan merchant serta para mitra driver yang telah menunjukan performa terbaik mereka pada Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD berupa hadiah motor. Mari jelajahi terus aplikasi GO-FOOD untuk bersama-sama mencoba cita rasa dan mencicipi kuliner paling populer di 2019 ini,” ungkap Aristo.

Berbicara mengenai harapan GO-FOOD di tahun ini, Catherine mengatakan bahwa Kedepannya, GO-FOOD berharap untuk dapat terus mendorong perkembangan industri kuliner sekaligus memberikan kontribusi nyata kepada perekonomian Indonesia secara umum.

“Semoga akan semakin banyak mitra merchant kami yang terus mengalami peningkatan dari sisi bisnis dan operasional. Tentunya, ini juga merupakan salah satu upaya untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi kepada para pelanggan setia GO-FOOD di seluruh Indonesia,” ucap Catherine.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *